GAYA HIDUP

Jumat, 09 Maret 2012 | 20:05 WIB
('Butterfly Position')

Bercinta Serasa di Atas Awan

Dahlia Krisnamurti
Bercinta Serasa di Atas Awan
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Bagi pasangan yang tengah bercinta, bereksperimen dengan gaya tertentu untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan seks rasanya tidak ada salahnya bila dilakukan.

Di antaranya adalah Butterfly Position. Tak jelas mengapa posisi seks ini dinamakan butterfly namun yang jelas aktivitas bercinta dengan menggunakan gaya ini akan membuat Anda dan pasangan serasa berada di atas awan.

Di antaranya adalah Butterfly Position. Tak jelas mengapa posisi seks ini dinamakan Butterfly. Mungkin karena bentuk posisi seks ini yang mirip dengan kupu-kupu jika dipandang dari atas. Bisa juga karena bentuk kaki pasangan perempuan yang mengembang layaknya sayap kupu-kupu yang terbang indah.

Dalam posisi variasi dinas kali ini, pasangan lelaki berdiri tegak. Sedangkan posisi pasangan perempuan berbaring dengan punggungnya di pinggir ranjang, dengan posisi bokong tepat di pinggir ranjang, jika hubungan seksual dilakukan di ranjang.

Posisi kaki perempuan mengembang melingkar ke belakang di bagian pinggang atau paha lelaki. Ini dimaksudkan, agar perempuan membuat liang penetrasi yang lebar serta mudah ditembus. Jika posisi seks ini dilakukan selain di pinggir ranjang, lelaki bisa berposisi tegak dengan bertumpu pada lututnya, alias kneeling.

Di posisi seks ini, tangan lelaki memegang bagian pinggang perempuan untuk memudahkannya menjaga keseimbangan dan mengatur ritme penetrasi. Posisi tumit kaki perempuan yang melingkar ke belakang tubuh lelaki bisa membantunya membuat gerakan.

Gerakan inilah yang dimaksud dengan gaya butterfly, karena gerakannya mirip kupu-kupu yang sedang terbang jika dilihat dari bagian atas.

Posisi seks ini bisa juga menggunakan alas seperti bantal yang diletakkan pada bokong perempuan, layaknya posisiposisi misionaris dengan menggunakan bantal.

Posisi seks butterfly ini banyak memiliki kelebihan. Di antaranya, bagi perempuan baik untuk stimulasi G-spot dan klitoris, sedangkan bagi lelaki mendapat excellent visual stimulation.

Di samping itu, lelaki juga bebas melakukan stimulasi rangsangan di setiap tempat, pada bagian depan tubuh perempuan. Posisi seks ini cukup mendapat penetrasi yang mendalam, serta kedua pasangan mendapat eye-contact yang baik.

Selain itu, perempuan akan sangat menyukai posisi seks ini, jika mereka sedang tidak begitu fit, karena posisi seks ini bisa memberikan mereka relaxing. [berbagai sumber/mor]

#seks
BERITA TERKAIT
Nasi Kapau Ala Mintuo Suguhkan Cita Rasa Otentik
Riau Segera Susun Manajemen Krisis Kepariwisataan
(Wonderful Indonesia) Mitra Co-Branding Hydro Coco Gelar Turnamen Futsal
Dive Nobatkan Indonesia, Best Destination 2019
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
(Kemenparekraf) Sales Mission Singapura Promo Danau Toba-Mandalika
Kompetisi Bunga Internasional Libatkan Siswa SD

kembali ke atas