BOLA

Jumat, 09 Maret 2012 | 22:23 WIB

Gennaro Gattuso Sempat Berniat Pensiun

Boy Leonard Pasaribu
Gennaro Gattuso Sempat Berniat Pensiun
Gennaro Gattuso Getty Images

INILAH.COM, Milan Deraan cedera sempat membuat gelandang bertenaga badak milik AC Milan, Gennaro Gattuso, berniat mengakhiri karirnya di sepak bola.

Gattuso lebih banyak istirahat karena cedera pada musim ini, terutama setelah dokter mendiagnosa dirinya mengalami kelainan pada mata. Menurut dokter, dibutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memulihkan kondisi tersebut.

Namun kini kondisinya mulai membaik dan Gattuso bertekad untuk mencapai kembali performa terbaiknya.

Ini adalah impian saya dalam beberapa bulan terakhir, karena saya benar-benar merindukan sepak bola, lebih daripada sepak bola merindukan saya, ujarnya, seperti dinukil dari Football-Italia.net.

Dalam beberapa bulan terakhir saya sangat menderita dan saya pikir saya takkan bisa kembali lagi, tetapi kini semuanya telah berlalu.

Saya sempat berpikir mengenai pensiun... Tetapi sekarang siapa tahu? (Kesembuhan) ini mungkin telah memperpanjang karir saya. Saya telah berlatih bersama tim sekitar 10 hari terakhir, tetapi saya tak yakin saya bisa bermain lebih dari 25-30 menit dalam satu pertandingan. Jadi semua tergantung Pelatih, lanjutnya.

Gattuso kemudian berkomentar mengenai penampilan buruk timnya saat dikalahkan Arsenal 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Beruntung, Milan tetap lolos dengan agregat 4-3.

Ya, kami bermain agak di bawah kemampuan terbaik kami di London, tetapi Anda tak perlu berlebihan. Kritik yang saya dengar saat ini tidak akan mengganggu kami, ia menambahkan.

Kalau Anda berada di klub dengan lambang yang agung di dada, maka Anda tidak mungkin mengharapkan pujian saat kalah dengan tiga gol di Arsenal. Yang terpenting adalah tetap kompak. Hari ini, yang saya lihat hanya senyuman diantara kami, tidak ada yang saling menyalahkan, tutupnya.

#gattuso #milan #pensiun #arsenal
BERITA TERKAIT
Situasi Terburuk Arsenal dalam 42 Tahun Terakhir
Aubameyang Lari ke Toilet di Tengah Pertandingan
Kepercayaan Diri Pemain Arsenal Jeblok
Arsenal Ditumbangkan Brighton di Emirates Stadium
Seaman: Lini Belakang Arsenal Bikin Frustrasi
Diimbangi Norwich, Ini Kata Freddie Ljungberg
Arsenal Belum Mampu Raih Kemenangan

kembali ke atas