BOLA

Sabtu, 10 Maret 2012 | 03:40 WIB

Chievo Vs Inter Masih Kacamata

Arie Nugroho
Chievo Vs Inter Masih Kacamata
Getty Images

INILAH.COM, Verona - Inter Milan tampil dominan kala berhadapan dengan Chievo Verona. Namun hingga paruh pertama usai, Inter gagal menyarangkan gol ke gawang Chievo.

Inter bertandang ke markas Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Seri A, Sabtu (10/3/2012) dinihari WIB.

Turun dengan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet penyerang Diego Milito dan Diego Forlan di lini depan, Inter langsung mengambilalih dominasi permainan sejak awal.

Baru empat menit laga berjalan, Inter nyaris membobol gawang Chievo. Tembakan jarak jauh Dejan Stankovic masih mampu ditepis kiper Stefano Sorrentino.

Inter Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-13 setelah Francesco Acerbi melakukan hands ball di kotak terlarang. Diego Militp yang menjadi algojo gagal menyarangkan bola masuk ke dalam gawang.

Dua peluang emas didapat Inter dalam dua menit. Masing-masing melalui Wesley Sneijder dan Forlan. Namun, keduanya sukses dimentahkan Sorrentino.

Di akhir babak pertama, Wesley Sneijder nyaris memecah kebuntuan Inter. Sayangt, tambakan jarak jauhnya lag-lagi kembali dimentahkan Sorrentino.

#inter #chievo #sneijder
BERITA TERKAIT
Resmi: Victor Moses Pemain Baru Inter Milan
Jika Laju Inter Biasa Saja, Bakal Sulit Raih Juara
Diimbangi Lecce, Inter Gagal Geser Juventus
Tiga Pemain Baru Tiba di Inter Dalam Waktu Dekat
Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala
Giroud Tinggal Selangkah Lagi Gabung Inter
Conte Bangga dengan Respons Pemain Inter

kembali ke atas