METROPOLITAN

Sabtu, 10 Maret 2012 | 23:52 WIB

Anak Konsumsi Pil Ekstasi, Rano Karno Stres Berat

Marlen Sitompul
Anak Konsumsi Pil Ekstasi, Rano Karno Stres Berat
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Gubernur Banten, Rano Karno mengaku stres akibat ulah dari sang anak angkatnya Raka Widyarma. Akibat Raka kedapatan 5 pil ekstasi, Rano Karno pun empat hari tak bisa tidur.

Aktor utama film Si Doel Anak Sekolahan itu berharap agar Raka dapat sadar akan ulahnya. Ia meminta agar Raka dapat menghadapi kasus tersebut dengan tanggung jawab.

"Saya yakin anak ini akan sembuh karena dia nanti yang menggantikan saya, hadapi ini dengan tawakal. Setelah ini izinkan saya tidak konferensi pers lagi, sudah empat hari saya tidak bisa tidur menghadapi masalah ini. Cukup saya dikejar biar Raka tenang dulu," kata Rano, dalam konferensi pers di kediamannya di Jl Karangsari VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Dijelaskannya, kemungkinan Raka mengkonsumsi pil haram tersebut akibat tertekan batin oleh teman-teman yang kerap mendapat ejekan. Menurutnya, sejak kecil Raka kerap diejek teman-temannya karena bukan anak kandung Rano.

"Raka ini memang sudah tertekan karena dia diejek teman-temannya sewaktu SD karena dia bukan anak kandung saya. Makanya dia mungkin memakai seperti itu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, aparat Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap Raka Widyarma dan Karina Andetia, dikabarkan Raka adalah adalah anak dari Wakil Gubernur Banten, Rano Karno. Raka ditangkap atas kepemilikan 5 butir pil ekstasi. Menurutnya, pil haram tersebut diperolehnya dari pembelian via on line.

"Narkotika jenis ekstasy sebanyak 5 butir ekstasi dengan teknik control delivery. Pelaku atas nama Raka Widyarma dan Karina Andetia," kata Rikwanto kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (10/3/2012). [mar]

#narkoba #ekstasi #rano karno #si doel anak sekolahan
BERITA TERKAIT
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi
Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Berawan
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal
Lapor Jual Kendaraan Bermotor Lewat Aplikasi Ini

kembali ke atas