METROPOLITAN

Minggu, 11 Maret 2012 | 00:30 WIB

Anak Ketangkap Polisi, Rano Tahan Tangisan

Marlen Sitompul
Anak Ketangkap Polisi, Rano Tahan Tangisan
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Gubernur Banten, Rano Karno mengaku cukup emosi akibat ulah anak angkatnya, Raka Widyarma yang tertangkap polisi akibat memesan pil ekstasi via online.

Rano melampiaskan amarahnya dihadapan para wartawan, saat konferensi pers di kediamannya di Jl Karangsari VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012). Dijelaskannya, dirinya mengaku tak habis pikir dengan ulah sang anak. "Saya nggak kecewa sama kamu nak. Saya sudah cukup marah. Bukannya saya nggak marah, marah," keluh Rano.

Rano tampak terlihat sedih melihat ulah Raka yang dia tak habis pikir telah mengkonsumsi barang haram tersebut. Ia hanya berharap agar Raka dapat segera sembuh dan sadar akan perbuatannya. "Saya hanya minta, tolong diadzankan jika saya meninggal. Saya nggak punya anak, saya nggak mau nangis di media, malu Wakil Gubernur nangis," keluh Rano.

Sebelumnya diberitakan, aparat Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap Raka Widyarma dan Karina Andetia, dikabarkan Raka adalah adalah anak dari Wakil Gubernur Banten, Rano Karno. Raka ditangkap atas kepemilikan 5 butir pil ekstasi. Menurutnya, pil haram tersebut diperolehnya dari pembelian via on line.

"Narkotika jenis ekstasy sebanyak 5 butir ekstasi dengan teknik control delivery. Pelaku atas nama Raka Widyarma dan Karina Andetia," kata Rikwanto kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (10/3/2012). [mar]

#narkoba #ekstasi #rano karno #si doel anak sekolahan
BERITA TERKAIT
Bus Rombongan Posyandu Depok Terguling, 8 Tewas
Cabut Adipura! Pemkot Depok Abai dengan Kebersihan
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta

kembali ke atas