BOLA

Minggu, 11 Maret 2012 | 01:02 WIB

Drogba Puji Umpan Juan Mata

Reza Adi Surya
Drogba Puji Umpan Juan Mata
Getty Images

INILAH.COM, London - Chelsea berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Stoke City. 'The Blues' unggul dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Didier Drogba.

Beranding di Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2012), Chelsea kesulitan membobol gawang Stoke yang dikawal oleh Begovic. Bahkan, mereka unggul jumlah pemain saat pemain Stoke, Ricardo Fuller mendapat kartu merah di menit ke-25 karena menginjak Branislav Ivanovic.

Unggul jumlah pemain tak membuat Chelsea dengan mudah mencetak gol. Usaha mereka baru berhasil di menit ke-68 melalui gol yang disarangkan oleh Drogba. Pemain Pantai Gading itu mengakui Stoke bukan lawan yang mudah.

"Melawan Stoke selalu menyulitkan. Mereka bagus secara taktik dan kami fokus untuk meraih kemenangan hari ini," ujar Drogba kepada BBC.

Gol Drogba berawal dari umpan matang Juan Mata ke dalam kotak penalti. Masuk menggantikan Raul Meireles di babak pertama, masuknya Mata memang membawa perubahan.

"Umpan yang indah dilepaskan oleh Mata terlebih pertahanan mereka sangat ketat. Kami memasukkannya karena ia bisa mengubah jalannya pertandingan. Ia pemain yang sangat bagus," tukasnya.

#drogba #juan mata #chelsea
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Dogba Tolak Kembali ke Chelsea
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Tiga Suporter Indonesia Masih Ditahan di Malaysia

kembali ke atas