BOLA

Minggu, 11 Maret 2012 | 02:00 WIB

Daglish: Liverpool Kurang Beruntung

Reza Adi Surya
Daglish: Liverpool Kurang Beruntung
Getty Images

INILAH.COM, Liverpool - Liverpool harus mengakui keunggulan Sunderland 0-1 ketika keduanya bertarung di Stadium of Light, markas Sunderland. Kenny Dalglsih mengaku timnya hanya kurang beruntung.

Dalglish menegaskan faktor ketidakberuntungan timnya yang membuat 'The Reds' tumbang di tangan Sunderland. Akibat kekalahan ini, Liverpool tak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Primer.

Petaka Liverpool terjadi di menit ke-56 ketika Nicklas Bendtner membobol gawang Pepe Reina. Berawal dari tendangan Fraizer Campbell yang mengenai tiang gawang, bola memantul ke mistar gawang dan mengenai punggung Reina. Bola liar dimanfaatkan dengan baik oleh Bendtner untuk merobek jala Liverpool.

"Saya rasa hasil ini tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Ini semua hanya masalah ketidakberuntungan, bukan karena permainan lawan yang brilian dalam meraih kemenangan," ujar Dalglish kepada situs resmi klub.

"Saya rasa kami bisa mengimbangi Sunderland. Penampilan mereka memang sedang bagus, tapi hasil pertandingan ini lebih banyak ditentukan oleh keberuntungan semata dan Sunderland yang mendapat keberuntungan itu," tukasnya.

#dalglish #liverpool
BERITA TERKAIT
Liverpool Ingin Rebut Trofi Piala Dunia Antar Klub
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Pep Guardiola: Saya Bukan Peramal
Data dan Fakta Usai Liverpool Kalahkan Man City
Klopp Beberkan Kunci Liverpool Tumbangkan Man City
Liverpool Tumbangkan Man City 3-1
Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir

kembali ke atas