NASIONAL

Kamis, 15 Maret 2012 | 00:09 WIB

2500 Kata Dosis Tinggi Twitter

2500 Kata Dosis Tinggi Twitter
samoedra.com

INILAH.COM, Jakarta - Banyak perusahaan mengandalkan Twitter untuk berbisnis. Sebut saja Mashable (dua juta follower), Amazon (127 ribu follower), Gramedia (70 ribu follower), Tokobagus (23 ribu follower) , dan banyak lagi.

Bagaimana caranya berbisnis lewat Twitter? Apa rahasia terbesarnya?

Rahasia terbesar berbisnis lewat Twitter adalah dengan mem-posting kata-kata (tweet) tentang sales, bisnis, dan jualan dosis-tinggi yang membujuk konsumen agar bertransaksi. Apa saja contoh-contoh kata (tweet) bisnis dosis-tinggi itu?

Buku ini menjabarkan39 kata yang "memaksa" follower take-action hari ini juga; 40 kata yang memicu rasa ingin tahu follower tentang produk Anda; 55 kata yang menggiurkan follower tentang potongan harga/diskon; 56 kata yang menjamin kemudahan transaksi; 106 kata untuk mengumumkan adanya inovasi produk, jasa, dan bisnis yang lebih canggih; 31 kata yang dipakai untuk membuat tweet tentang bukti-bukti statistik; 49 kata yang mengiming-imingi follower dengan praktek cara mudah menjadi kaya; 60 Kata untuk memanjakan follower dengan kemewahan; 32 kata untuk berkompetisi dengan perusahaan lain.

Serta 2500 lebih kata lain untuk menciptakan penjualan, memikat dan memuaskan konsumen, meningkatkan reputasi perusahaan, membujuk follower, menjual mimpi lewat produk, menciptakan rasa nyaman dan gengsi, serta banyak lagi!

Setelah membaca buku ini, perusahaan Anda akan sangat kewalahan! Order meningkat, permintaan barang naik drastis, dan Anda pun akan puas karenanya!

Judul Buku: 2500 Kata Dosis Tinggi Twitter

ISBN: 9786020017013

Penulis: Jubilee Enterprise

Penerbit: Elex Media Komputindo

Terbit:Desember 2011

Tebal: 208 halaman

BERITA TERKAIT
85 Prajurit Kodam Jaya Tugas Teritorial di Papua
Kemenkes Imbau WNI Waspada nCov di Korea & Jepang
Penyidik Kejagung Periksa Tsk Jiwasraya di KPK
Suap Impor Ikan, Eks Dirut Perindo Segera Disidang
Saksi Sebut Eks Kadinkes Tangsel Terima "Setoran"
Wakil Ketua KPK Nyanyi: Dimana Ya Harun Masiku
Polisi Buru Penyelundup Pil Dobel L di Sayur Lodeh

kembali ke atas