NASIONAL

Kamis, 22 Maret 2012 | 00:09 WIB

7 Unggulan Keajaiban Alam Dunia Baru

7 Unggulan Keajaiban Alam Dunia Baru
gramediapustakautama.com

INILAH.COM, Jakarta - Kita tentu familier dengan 7 Keajaiban Dunia versi UNESCO. Candi Borobudur di Magelang-Jawa Tengah, misalnya, masuk menjadi salah satu keajaiban dunia itu. Sebagai bangsa Indonesia, kita tentu bangga kekayaan budaya itu diakui dunia.

Belakangan, muncul lembaga bernama New7Wonders Foundation yang menyelenggarakan jajak pendapat untuk menentukan 7 keajaiban alam dunia versi baru.

Satu lagi kekayaan alam kita masuk menjadi unggulannya, yaitu Taman Nasional Komodo. Terlepas dari kontroversi yang meliputinya, kita tentu sepakat keindahan alam di mana pun di dunia sangat patut dihargai dan dinikmati.

Cara paling mudah untuk melakukannya adalah membaca informasi mengenainya, sebanyak-banyaknya. Karena itulah buku ini hadir.

Tujuh keajaiban alam yang dikupas di sini meliputi: Taman Nasional Komodo; Halong Bay; Pulau Jeju; Hutan Hujan Tropis Amazon; Air Terjun Iguazu; Taman Nasional Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa dan Table Mountain.

Disajikan lengkap dengan foto-foto cantik, info menarik mengenai sistem ekologi, sejarah, lokasi, juga fasilitas dan pilihan rute-transportasi-akomodasi ke sana, pembaca bebas memilih langkah selanjutnya: membaca ulang buku ini atau segera angkat ransel/koper untuk mengunjunginya.

Judul Buku: 7 Unggulan Keajaiban Alam Dunia Baru

ISBN:9789792279412

Penulis: Fridia Novi Arimbi

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Terbit:Februari 2012

Tebal: 96 halaman

BERITA TERKAIT
Di Istana Wapres, Angela Terima Penghargaan
CEO Amartha Andi Taufan Jadi Stafsus Presiden
Pilkades di Sampang, Polisi Temukan Ratusan Sajam
Korupsi Lahan RTH Bandung, KPK Tetapkan Tersangka
Cak Imin Dipanggil KPK Dinilai Jadi Bom Waktu PKB
Menag Akan Temui Jemaah Korban First Travel
Dirut Petrokimia Akui Tak Bahas Proyek dengan Bowo

kembali ke atas