HIBURAN

Senin, 12 Maret 2012 | 16:15 WIB

Tongam Valentino Ditaksir Dewiq-Pay

Ferry Noviandi
Tongam Valentino Ditaksir Dewiq-Pay
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kemampuan dan ciri khas vokal Tongam Valentino rupanya telah membuat duo hits maker Dewiq dan Pay kepincut. Dewiq-Pay memberikan Terus Berjalandan Berjalan untuk Tongam.

Awalnya Tongam merupakan seorang vokalis dari sebuah band dan telah mengeluarkan album. Namun karena yakin dengan kemampuannya, Tongam memilih hengkang dari band dan memilih bersolo karir.

"Album ini sangat easy listening dan mengalun indah ini. Berisi delapan lagu dengan andalan single Terus Berjalandan Sabaryang keduanya merupakan karya ciptaan Dewiq dan Pay. Aku berharap bisa diterima," tutur Tongam saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pada Agustus 2011, Tongam memulai debut solo kariernya dengan merilis album perdana berjudul Mengalahkan Rasadi bawah naungan label Palu Musik Indonesia yang dimiliki Pay. Lagu berjudul Terus Berjalan dan Sabar diusung Tongam sebagai pintu masuk bagi Tongam di industri musik Indonesia.

"Aku merasa beruntung bisa membawakan lagu Pay dan Dewiq yang sangat kuat dalam segi musikalitas dan makna. Dengan tangan dingin mereka, aku yakin album dan single aku bisa diperhitungkan," tutur Tongam, yang mengaku mengagumi John Mayer itu. [mor]

#tongam valentino
BERITA TERKAIT
Boy William-Atta Halilintar Kepergok di Karaoke
Selamat! Cut Tari-Richard Kevin Resmi Menikah
Charly Van Houten Pilih Donita?
Demi Fans, Charly Rela Nyanyi Meski Sakit
Anggun Terlibat The Masked Singer di TV Prancis
Hore! Ada Konser Dongeng Naura 4 di ICEFEST 2019
Intip Kisah Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

kembali ke atas