METROPOLITAN

Senin, 12 Maret 2012 | 19:47 WIB

Pelaku Pemerkosaan di Angkot Menyerahkan Diri

Pelaku Pemerkosaan di Angkot Menyerahkan Diri
inilah.com

INILAH.COM, Pamekasan - Tidak tahan dikejar rasa bersalah, MM (32), seorang sopir angkot menyerahkan diri ke pihak kepolisian, usai memperkosa Bunga (22), di dalam angkotnya.

MM (32), yang merupakan warga Desa Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, nampaknya tak nyenyak tidur setelah memperkosa Bunga (22). Akhirnnya dia memutuskan menyerahkan diri pada Senin (12/3/2012) ke Mapolres Pamekasan.

Kini MM ditahan di Rutan Mapolres Pamekasan setelah sebelumnya menjalani penyelidikan di unit perlindungan perempuan dan anak Polres Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Suyono, mengatakan, aksi pemerkosaan yang dilakukan MM, terjadi di atas angkot saat korban hendak berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Waru.

Awalnya, korban tidak curiga saat ia naik angkot dari terminal Lawangan Daya Pamekasan. Sebab, korban sudah beberapa kali dan biasa naik angkot jika mau berkunjung ke rumah saudaranya.

Tetapi kali ini beda. Saat korban naik ke dalam angkot, korban tidak sendiri. Ada setidaknya, 6 orang penumpang dengan tujuan berbeda. Dalam perjalanan menuju Waru, 3 orang penumpang turun di Pasar Blumbungan. Setelah perjalanan berikutnya 4 orang penumpang turun Pakong.

Dalam perjalanan Pakong Waru, hanya tinggal tersangka dan korban. Korban saat itu masih tidak curiga jika nasib nahas akan menimpanya. Namun, sebelum sampai di Waru, tersangka langsung menjalankan aksi bejatnya dengan memperkosa korban di jok tengah. Korban yang saat itu meronta berusaha melarikan diri. Namun, pintu mobil kadung terkunci hingga tersangka leluasa memerkosa korban.

Saat selesai memerkosa, korban diturunkan di daerah Waru. Beruntung, tersangka tidak merampas dompet korban. Dengan sisa uang di dompetnya, korban menghentikan MPU dan akhirnya pulang ke Kota Pamekasan.

Sesampainya di rumah, korban menceritakan pengalaman pahitnya pada keluarganya. Korban akhirnya melaporkan kasusnya ke polisi. Tersangka langsung dilakukan pengejaran dan akhirnya menyerahkan diri. [beritajatim/bay]

#kriminal #pemerkosaan #angkot
BERITA TERKAIT
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi
Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Berawan
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal

kembali ke atas