METROPOLITAN

Rabu, 14 Maret 2012 | 22:15 WIB

Kampung Ambon Target Polda Berantas Narkotika

Anton Hartono
Kampung Ambon Target Polda Berantas Narkotika
Ilustrasi inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Jajaran kepolisian Polda Metro Jaya terus menyatakan diri memerangi peredaran narkotika. Saat ini Polda Metro Jaya tengah melakukan pengawasan terhadap kampung Ambon yang ditengarai menjadi pusat peredaran narkoba di Jakarta.

"Kita masih terus lakukan pengawasan untuk kawasan Kampung Ambon," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Rabu (14/3/2012).

Dijelaskan Rikwanto, hingga kini aparat kepolisian masih menunggu situasi yang tepat untuk melakukan penggerebekan di Kampung Ambon yang dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba.

Menurutnya, Polda Metro Jaya terus berjuang meminimalisir peredaran narkoba. Pasalnya, peredaran narkoba yang terjadi saat ini telah masuk pada tahap yang memprihatinkan. "Peredaran bisa terjadi dimana saja dan kapan saja," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota polisi berinisial SS berpangkat Brigadir yang tertangkap membawa narkoba jenis sabu di Jalan Daan Mogot, bersama rekannya MI. Diduga, barang tersebut didapat dari Kampung Ambon.[dit]

#kampung ambon, narkoba
BERITA TERKAIT
Aksi Cabul di Jalan Raya Gegerkan Warga Jatinegara
Bus Rombongan Posyandu Depok Terguling, 8 Tewas
Cabut Adipura! Pemkot Depok Abai dengan Kebersihan
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir

kembali ke atas