BOLA

Kamis, 15 Maret 2012 | 01:15 WIB

Sriwijaya FC Usung Dodi sebagai Calon Ketum PSSI

Sriwijaya FC Usung Dodi sebagai Calon Ketum PSSI
Dodi Reza Alex inilah.com

INILAH.COM, Palembang - Sriwijaya FC mencalonkan Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Dodi Reza Alex sebagai Ketua PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar KPSI 18 Maret 2012.

Pak Dodi telah menyatakan kesiapannya dicalonkan sebagai Ketua PSSI, ungkap Direktur Teknis dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin.

Hendri menambahkan, manajemen Sriwijaya FC memiliki dua nama untuk dicalonkan sebagai Ketua PSSI. Selain Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, juga ada nama La Nyalla Mattaliti, yang pernah menjabat Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur (Jatim).

Yang pasti Pak Dodi telah menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan. Tapi, kami tentu akan melihat situasi lebih lanjut serta apa yang berkembang dalam KLB nanti, kata Hendri lagi.

Selain dicalonkan sebagai Ketua PSSI, Dodi Reza Alex juga dicalonkan sebagai Wakil Ketua PSSI. PT SOM juga mengajukan nama M Reza dan Rahim Sukesah. Dodi juga dicalonkan sebagai Exco PSSI, tambah Hendri.

Manajemen Sriwijaya FC menyatakan tetap mendukung KLB PSSI. Menjelang pelaksanaan KLB PSSI, PSSI menawarkan rekonsiliasi kepada klub-klub sepakbola Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) atau Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012.[beritapagiPalembang]

#sriwijaya #dodi reza
BERITA TERKAIT
Martinelli Miliki Kesamaan dengan Ronaldo
Eriksen Telah Selesai Tes Medis di Inter Milan
Garuda Select Taklukkan Como U-17 1-0
(Jelang Piala Eropa 2020) Figo: Sulit Rasanya Portugal Lolos dari Fase Grup
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
PSG Punya Kualitas untuk Juara Liga Champions
Kalah dari Napoli, Pengalaman Berharga untuk Juve

kembali ke atas