GAYA HIDUP

Sabtu, 17 Maret 2012 | 15:05 WIB

Demi Kecantikan, Kate Rela Disengat Lebah

Dahlia Krisnamurti
Demi Kecantikan, Kate Rela Disengat Lebah
dailymail.co.uk
INILAH.COM, Jakarta - Tetap cantik dan awet muda adalah impian setiap orang. Tak jarang beberapa wanita rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Termasuk dengan cara yang ekstem sekalipun.

Kate Middleton, satu dari perempuan di dunia yang ingin tetap tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Karenanya dirinya menggunakan metode facelift dengan sengat lebah.

Seperti dikutip Dailymail, Metode facelift dengan sengat lebah memang tengah dipuji sebagai alternatif baru selain botoks.

Ahli kulit Dr Jamuna Pai menjelaskan Anda bisa mencoba cara alternatif alami ini karena aman dan hanya memiliki 1 persen racun sehingga tidak menyebabkan peradangan.

Namun, yang perlu diingat, Anda tetap harus berhati-hati dan melakukannya dengan prosedur yang sesuai.


Sementara itu, terapis kecantikan Deborah Mitchell mengaku telah menerapkan metode tersebut kepada Duchess of Cornwall. Memeberikan racun lebah ke wajah dinilai sebagai 'keajaiban sengatan'.

Cara ini juga menarik perhatian beberapa selebritas Hollywood yang lebih familier dengan botoks.

Pengobatan wajah dengan racun lebih ini di Inggris dipatok dengan harga sekitar 65 pounds. Ahli kecantikan hanya akan memasukkan 1 persen racun ke permukaan kulit sehingga meningkatkan aliran darah, mengencangkan otot, kolagen, dan elastisitas kulit.

Dengan bahan tambahan seperti shea butter, mawar, dan minyak esensial lavender, produk ini pun dibanjiri peminat dari kalangan selebritas.

Deborah Mitchell, yang merawat Victoria Beckham, Kylie dan Dannii Minogue, Emilia Fox, dan Michelle Pfeiffer, mengatakan, "Para seleb menyadari bahwa semakin banyak mereka melakukan botoks, wajah mereka semakin tidak cocok dengan bahasa tubuh.

Menurutnya, metode sengat lebah akan mendorong keluar keriput dan memberikan tampilan halus dan kulit, ini tentunya merupakan efek terbalik dari botoks. [mor]
#kate middleton #kecantikan #lebah
BERITA TERKAIT
Dunia Estetika Indonesia Semakin Terpercaya
((Usai Melahirkan)) Ini Alasan Mengapa Ibu Malas Berhubungan Intim
Baim Wong Kepincut Soto Betawi Nendia Primarasa
Tren Minuman Ini Ternyata Mengandung Banyak Gula?
Ini Sebab Orang di Perkotaan Memiliki Perut Buncit
30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 Siap Bersaing
Tren Kebaya Klasik Kembali Memikat Hati

ke atas