HIBURAN

Kamis, 22 Maret 2012 | 19:00 WIB

Musikal Laskar Pelangi Goes To Yogya

Supriyanto
Musikal Laskar Pelangi Goes To Yogya
inilah.com/Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM, Jakarta - Sukses Musikal Laskar Pelangi di Jakarta dan singapura, Mira Lesmana dan Riri Riza menggelarnya di kota Yogyakarta dengan bertema Musikal Laskar Pelangi Goes To Yogya.

"Memang sejak awal kami memang sudah bercita-cita untuk memboyong pertunjukkan ini di luar Jakarta. Tapi balik lagi, kami butuh pendukung untuk itu semua," ujar Mira Lesmana sang produser di Pisa Kafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Sama seperti waktu pementasan di Jakarta dan Singapura beberapa waktu lalu, secara keseluruhan tak ada pergantian pemain. "Yang menarik pada Musikal Laskar Pelangi kali ini adalah full version, kembali ke format awal kami saat main di TIM dengan bermain 2,5 jam lengkap dengan orkestranya Mas Erwin Gutawa," tutur Mira.

Namun, Mira dan Riri Riza sudah berencana untuk menambahkan pemain asli dari Yogyakarta untuk ikut ambil bagian dalam pagelaran tersebut. "Tujuannya untuk mengambil masyarakat sana yang turut serta dalam pagelaran kami. Jadi biar Yogya, tapi dalam tiga hari menjadi orang Belitong dulu," terang Mira.

Pagelaran musikal yang akan digelar di Yogya Expo Center tanggal 25, 26 dan 27 Mei 2012 tersebut menyediakan tiket dengan harga berbeda untuk masing-masing penonton. Harga yang dibandrol, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu. [aji]

#Musikal Laskar Pelangi Goes To Yogya #mira lesaman
BERITA TERKAIT
Kini Bisa Lebih Nyaman Nonton Film
Tribute to Arswendo Atmowiloto Digelar 30 November
400 Band Pelajar Bersaing Ketat di Pucuk Cool Jam
Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar

kembali ke atas