NASIONAL

Selasa, 01 Juli 2014 | 09:42 WIB

Sstt...Prabowo Jadi Orang Tua Asuh di Papua

Sstt...Prabowo Jadi Orang Tua Asuh di Papua
Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perhatian capres Prabowo Subianto kepada Papua pasca Operasi Mapenduma terus diwujudkan hingga saat ini.

Prabowo menjadi orangtua asuh bagi 8.000 orang anak-anak di Papua. Salah satu pengurus DPP Gerindra, Diana Widiastuti, diberi tugas mengurus anak asuh.

Kegiatan orangtua asuh yang dilakukan oleh Gerindra pada pada umumnya adalah pengenalan baca dan tulis kepada anak-anak sebelum mereka masuk ke sekolah," ujar Diana kepada wartawan, beberapa waktu lalu..

Prabowo terus mendorong dan terus mengikuti perkembangan program anak asuh kader-kader Gerindra untuk anak-anak Papua. Mantan Danjen Kopassus itu sangat memperhatikan pendidikan anak-anak di Papua.

"Kami juga mengajarkan mereka untuk menjaga kebersihan. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan aparat desa setempat.

Bantuan yang diberikan dipastikan sampai kepada anak-anak asuh dan dipantau secara langsung, apakah anak-anak asuh itu memang benar-benar memperoleh bantuan, tambahnya.

Kegiatan sosial ini selama bertahun-tahun tidak pernah digembar-gemborkan. Banyaknya anak asuh Prabowo dan Gerindra di Papua menunjukkan kepedulian seorang Prabowo Subianto sebagai seorang pemimpin.

Sosok seperti inilah yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia menuju kebangkitan. tutup Diana. [rok]

#prabowo hatta
BERITA TERKAIT
Mantan Bupati Pelalawan Dieksekusi Kejaksaan
Prabowo-Sandi Siap Legowo Apapun Putusan MK
Luhut Tidak Pernah Dukung Munas Golkar Dipercepat
Prabowo-Sandi Tak Akan Hadiri Sidang Putusan MK
BPN Bantah Pertemuan Prabowo-Budi Gunawan di Bali
Tersangka, Ini Daftar Korupsi Eks Bupati Bogor
BPN: Kekacauan DPT Bisa Menjadi Dasar Pemilu Ulang

kembali ke atas