HIBURAN

Selasa, 05 Desember 2017 | 14:25 WIB

Tika Bravani Alami Lebam Akibat 5 Cowok Jagoan

Aris Danu
Tika Bravani Alami Lebam Akibat 5 Cowok Jagoan
Tika Bravani (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Tika Bravani mengaku sempat mengalami lebam dan memar di sebagian tubuhnya. Hal itu dikarenakan 5 Cowok Jagoan. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan Tika dan 5 Cowok Jagoan itu?

5 Cowok Jagoan tersebut rupanya adalah film terbaru Tika Bravani. Dalam film garapan sutradara Anggy Umbara itu Tika berperan sebagai Dewi, seorang wanita pemberani. Untuk peran tersebut Tika harus membentuk tubuhnya agar prima dan kuat dengan berlatih olah raga bela diri setiap hari.

"Persiapan aku sih selama sebulan sama Nirina agak banyak workout-nya sih. Tadi kan dibilang 10 jam sehari dan segala macam," kata Tika saaat gala premiere film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Akibat latihan fisik yang keras, Tika pun sempat mengalami lebam dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Latihan fisik itu diperlukan untuk adegan laga.

"Aku pelipisnya memar. Nirina bibirnya memar. Kalau lebam-lebam di tangan atau kaki ya enggak usah ditanya lah ya. Jadi kadang suka habis latihan ditanya, 'apa tanda mata hari ini?' Oh enggak kok cuma dikit di badan. Oh ya sudah enggak apa-apa," paparnya.

Tika mengatakan, meski lebam dan memar harus ia rasakan namun sang suami, Dimas Aditya tidak khawatir. Dimas mendukung karena ia sadar jika hal itu merupakan bagian dan resiko dari sebuah peran.

"Enggak khawatir sama sekali. Dia malah bilang 'Oh keren-keren' gitu aja," ujar Tika. [adc]

#5CowokJagoan #FilmKomedi #TikaBravani
BERITA TERKAIT
Nikita Dompas Membidani Album MLD Jazz Project
(Studio Rekaman Bersejarah di Solo) Bung Karno Hingga Gesang Rekaman di Lokananta
Rating Televisi di Indonesia Masih Dipertanyakan
Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab
Ringgo Agus Rahman Dapat Kejutan Manis dari Ayah
Duh! Sandra Dewi Tak Sanggup Beli Kado untuk Suami
Teuku Wisnu Galang Donasi Korban Bencana Sulteng

ke atas