BOLA

Jumat, 05 Januari 2018 | 21:09 WIB

Harga Tinggi Sulitkan Chelsea Beli Pemain

Andre Syamsurizal
Harga Tinggi Sulitkan Chelsea Beli Pemain
(Foto: metro)
INILAHCOM, London - Thibaut Courtois menilai Chelsea kesulitan mendatangkan pemain karena harga-harga pemain yang semakin tinggi. Dia tahu klub tidak bisa begitu saja mengeluarkan uang dengan jumlah yang besar.

Di bursa transfer musim dingin ini Chelsea memiliki sejumlah incaran pemain untuk didatangkan. Skuad asuhan Antonio Conte memerlukan pemain baru untuk terus bersaing di persaingan juara Liga Premier Inggris.

Akan tetapi transfer bukan hal yang mudah dilakukan klub London Barat. Di musim panas sebelumnya beberapa pemain incaran tidak dapat bergabung karena faktor harga yang tidak sesuai.

Hal tersebut dimengerti oleh Courtois. Penjaga gawang Chelsea menilai tingginya harga transfer pemain sudah tidak masuk akal.

"Mudah untuk mengatakan perekrutan besar. Tetapi harga pemain sudah semakin menggila," kata Courtois, dikutip dari Metro.

"Saya mengerti sudut pandang dari sebuah klub. Kita tidak boleh mengabaikan hal ini," lanjut Courtois.

"Kita tidak bisa meminta sebuah klub mendatangkan satu orang saja dengan harga fantastis. Tetapi itu yang terjadi di Liga Premier Inggris saat ini," kiper timnas Belgia memungkasi.
#Courtois #Chelsea
BERITA TERKAIT
Hanya City dan Liverpool Lebih Baik dari Chelsea
(Grup L Liga Europa 2018-19: PAOK vs Chelsea) Chelsea Tanpa Beberapa Pemain Pilar Hadapi PAOK
Sarri: Hazard Bisa Raih Golden Boot
Sarri: Chelsea Masih Lemah di Sektor Pertahanan
Sarri Siap Tampung Terry di Chelsea
Willian Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea
Makelele: Sarri Sulit Ikuti Jejak Conte

ke atas