OLAHRAGA

Selasa, 16 Januari 2018 | 13:15 WIB

Polri & PGN Luncurkan Tim Voli untuk Proliga 2018

Andre Syamsurizal
Polri & PGN Luncurkan Tim Voli untuk Proliga 2018
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kepolisian Republik Indonesia dan Perusahaan Gas Negara telah meluncurkan tim bola voli putri, PGN Popsivo Polwan. Tim ini akan berlaga di Proliga musim 2018.

Acara peluncuran tim diadakan di Graha PGAS, Kantor Pusat PGN di Jakarta, Selasa (16/1/2018). Di acara yang sama dikenalkan juga tim voli putra dari Samator Bhayangkara.

Acara tersebut diikuti oleh Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim, Wakapolri, Komisaris Jenderal Syafruddin, Diresi Samator, para atlet dan pelatih tim Popsivo maupun Bhayangkara.

Proliga musim ini akan diadakan pada 19 Januari mendatang. Putaran pertama akan diadakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Gor Tumenggung Abdul Jamal Batam dan GOR Tri Dharma Gresik.

"Peluncuran hari ini adalah wujud dukungan PGN kepada dunia olahraga terutama bola voli. Ajang Proliga 2018 dan ajang PGN Livoli merupakan test event menuju Asian Games 2018," kata Sekretaris PGN, Rachmat Hutama saat ditemui di acara, Selasa (16/1/2018).

"Penyaluran energi baik secara kreatif dengan mendukung cabang olahraga nasional ini juga menjadi tanggung jawab kami sebagai perusahaan milik negara," lanjut Rachmat.

Pada musim lalu, Popsivo menempati peringkat ketiga klasemen akhir Final Four Proliga 2017. Popsivo berada di bawah Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta Electric PLN yang keluar sebagai juara.
#Voli #Proliga #Popsivo
BERITA TERKAIT
Semua Venua Asian Para Games Telah Rampung
Ada 20 Ribu Tiket Pembukaan Asian Para Games
Pembukaan Asian Para Games Usung Pesan Kemanusiaan
(China Terbuka) Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Ini Kata Anthony
(China Terbuka) Performa Tontowi/Liliyana Sudah Menurun
(China Terbuka) Gregoria Belum Puas dengan Penampilannya
(China Terbuka) Ganda Putra Pastikan Satu Wakil ke Semifinal

ke atas