PASAR MODAL

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:10 WIB

Wall Street Berpotensi Bergerak Terbatas

Wahid Ma'ruf
Wall Street Berpotensi Bergerak Terbatas
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, New York - Bursa saham AS pada perdagangan Kamis (18/1/2018) berpotensi bergerak terbatas meskipun Kinerja yang kuat yang terlihat di Wall Street selama sesi sebelumnya.

Pada hari Rabu, pasar AS bangkit kembali menyusul pembalikan tajam yang terlihat pada hari Selasa. Sejumlah laporan pendapatan perusahaan positif membantu Dow Jones Industrial Average mendekati di atas 26.000 untuk pertama kalinya, setelah meningkat lebih dari 300 poin dari penutupan. Komposit Nasdaq dan S & P 500 juga selesai di wilayah positif.

Musim penghasilan AS telah dimulai dengan catatan yang kuat sejauh ini, dengan Bank of America dan AS Bancorp keduanya membukukan hasil yang lebih baik dari perkiraan pada hari Rabu, seperti mengutip cnbc.com.

Laporan perusahaan diatur untuk membangkitkan sentimen lagi pada hari Kamis. Morgan Stanley, Bank of NY Mellon, M & T Bank, American Express dan IBM adalah beberapa nama yang dijadwalkan untuk melaporkan pembaruan keuangan.


Data diharapkan sama ramainya, dengan klaim pengangguran, permulaan order perumahan dan izin mendirikan bangunan, dan survei prospek bisnis Fed Philadelphia yang semuanya akan keluar pada pukul 8.30 pagi.

Presiden Donald Trump diperkirakan berada di Coraopolis, Pennsylvania, di mana dia akan menyampaikan ucapan selamat kepada ekonomi dan pajak pada peralatan pemasok H & K Equipment.

Sementara itu, kekhawatiran akan kemungkinan penutupan pemerintah membuat para investor berada dalam posisi yang sulit. Menjelang akhir hari Jumat, Kongres harus mengeluarkan tagihan pengeluaran, untuk mencegah pemadaman pemerintah.

Namun, Demokrat dan Republik tetap berselisih mengenai tagihan imigrasi yang ingin dilalui oleh Partai Demokrat.

Di tempat lain, harga minyak tetap relatif stabil, karena ancaman serangan pemberontak di Nigeria membantu mendukung pergerakan harga.
#BursaSaham #DolarAS #IHSG
BERITA TERKAIT
Lira Naik, Krisis Turki Belum Berujung
Saham Eropa Naik Jelang Pertemuan China dan AS
AS dan China Bersiap Lanjutkan Dialog Perdagangan
Pemenang dan Pecundang dari Krisis Turki
Bursa Asia dalam Tekanan
Harga Emas Tertekan Penguatan Dolar
Inilah Saham Pilihan Kamis (16/8/2018)

ke atas