BOLA

Sabtu, 27 Januari 2018 | 16:09 WIB
(Piala FA)

Chelsea Tanpa 3 Pemain Pilar Jumpa Newcastle

Arif Budiwinarto
Chelsea Tanpa 3 Pemain Pilar Jumpa Newcastle
(Foto: goal)

INILAHCOM, Newcastle - Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilarnya saat jumpa Newcastle United di Piala FA.

Chelsea akan melawat ke Stadion Saint James Park, Sabtu (27/1/2018) malam WIB, dalam pertandingan babak keempat Piala FA. Ajang ini menjadi kesempatan terbaik bagi The Blues untuk meraih satu trofi major di akhir musim ini.

Sebelumnya, The Blues tersingkir di Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Arsenal 3-2 di semifinal. Sedangkan, di Liga Premier Inggris, mereka terancam kehilangan gelar juara lantaran tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen hingga pekan ke-24.

Jumpa Newcastle, Antonio Conte tidak bisa memainkan skuad terbaiknya. Kiper Thibaut Courtois, willian dan Alvaro Morata dipastikan absen di pertandingan tersebut karena cedera.

Morata mengalami cedera punggung, Courtois belum pulih dari cedera engkel serta Willian yang masih mendapat perawatan akibat cedera hamstring yang dia dapat saat jumpa Arsenal.

"Morata dan Courtois absen. Saya tidak tahu kapan mereka bisa kembali bermain. Sangat sulit mengatakannya sekarang," kata Conte seperti dikutip dari Goal.

"Morata mengalami cedera punggung dan Courtois mendapat benturan di bagian engkelnya. Willian juga absen. Dia akan kembali menjalani pemeriksaan untuk mengecek cederanya, tetapi saya pikir itu bukan cedera serius," dia melanjutkan.

Kabar baiknya, Conte punya opsi di sektor gelandang dengan mulai pulihnya Cesc Fabregas. Namun, Fabregas belum bisa dipastikan bermain sejak awal.

"Fabregas sudah berlatih hari ini (Jumat kemarin). Saya akan mengecek kondisi fisiknya. Ini berita bagus bagi kami," dia memungkasi.

#PialaFA #Chelsea #Morata #Courtois #Willian
BERITA TERKAIT
Demi Timnas, Giroud Tak Akan Tinggalkan Chelsea
AC Milan Incar Playmaker Chelsea
Gara-gara Beli Pemain Muda Chelsea Terancam Sanksi
Kovacic: Lovren Bikin Liverpool Sulit Juara Liga
Jarang Main, Bek Chelsea Ini Mulai Gerah
Hazard Kembali Tegaskan Komitmennya di Chelsea
Sarri: Yang Penting Rekor Oke Chelsea Berlanjut!

ke atas