BOLA

Rabu, 31 Januari 2018 | 20:03 WIB

Messi Tertarik Gabung Tim Beckham

Andre Syamsurizal
Messi Tertarik Gabung Tim Beckham
(Foto: marca)
INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menyiratkan keinginannya untuk pindah ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Dia tertarik bergabung dengan tim yang akan dibuat oleh David Beckham.

Beckham tengah mendapatkan kabar baik dari MLS. Penyelenggara liga sepak bola AS itu menyetujui pengajuan pembuatan tim baru oleh Bechkam di Miami.

Klub yang akan dimiliki Bekcham itu nantinya akan melakukan debut tahun 2020. Nama untuk tim tersebut belum ditentukan, tetapi mereka tengah mengejar target untuk membuat stadion untuk dijadikan markas.

Keberhasilan Beckham meraih izin dari MLS untuk membuat klub ekspansi mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Messi yang merupakan lima kali peraih gelar pemain terbaik dunia turut memberikan selamat kepada mantan pemain Manchester United.


"Hai David, pertama saya ucapkan selamat untukmu. Saya harap proyek ini berjalan dengan lancar," tulis Messi di Sosial Medianya.

"Siapa yang tahu, mungkin dalam beberapa tahun ke depan, anda akan menelpon saya (untuk bergabung."

Bukan rahasia MLS telah menjadi pilihan karier bagi pemain bintang yang telah memasuki usia mendekati pensiun. Beckham pun memutuskan bergabung ke LA Galaxy dan meninggalkan Real Madrid ketika sudah memasuki kepala tiga.


Sumber: Marca
#Messi #Beckham #MLS
BERITA TERKAIT
Kalahkan Alaves Bukan Permainan Terbaik Barca
Messi Dua Gol, Barca Bekuk Alaves 3-0
Target Utama Barca Musim Ini Bukan La Liga
Tevez Dukung Messi Pensiun (lagi) dari Timnas
Messi Pensiun Sementara dari Timnas Argentina
Tevez Antusias Reuni dengan Messi di Camp Nou
Rooney Tekel Pemain, Beri Umpan, DC United Menang!

ke atas