GAYA HIDUP

Jumat, 02 Februari 2018 | 16:53 WIB

Kuliner Asik di Kota Kasablanka

Mia Umi Kartikawati
Kuliner Asik di Kota Kasablanka
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine 2018, Kota Kasablanka mempersembahkan program 50 persen Dining Cashback yang selalu ramai digelar setiap tahunnya dan Pasar Taon Baroe.

Program favorit di Kota Kasablanka ini berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 2 Maret 2018 tentunya menjadi kabar gembira bagi penikmat kuliner. Dalam program 50 persen Dining Cashback ini, setiap pembelian Rp 100 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 150 ribu Untuk pembelian Rp 200 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 300 ribu dan pembelian Rp 300 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 450 ribu.

Khusus untuk pemilik kartu kredit HSBC, Anda bisa mendapatkan bonus dining voucher Rp 50 ribu sehingga total dining voucher yang didapat menjadi Rp 500 ribu hanya dengan pembelian Rp 300 ribu.


Seperti hasil pantauan INILAHCOM, Kamis (01/02/2018) di Kota Kasablanka, pembelian dining voucher dibuka setiap hari Senin-Jumat di PG Card Lounge, Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka. Dalam program 50 persen Dining Cashback ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, Sushi Groove, dan masih banyak lagi.

Untuk hidangan ala negeri ginseng Korea, bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoChon, dan Lotteria. Hidangan khas Vietnam di Pho 24 pun dapat dinikmati di program 50 persen Dining Cashback ini.

Bagi pecinta kuliner khas peranakan Melayu dan China, bisa menikmati hidangan dengan program 50 persen Dining Cashback di Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan, dan lain-lain. Bagi yang lebih menyukai hidangan nusantara, bisa menikmati menu favorit di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The Peoples Caf dan lainnya.

Selain itu, untuk mencicipi aneka menu ala western tersedia di Fish & Co, Tamani, Munchies, Bakerzin, Pizza Express, Nannys Pavillon, Meat Me, Market Bar, Caprese, dan masih banyak lagi. (tka)
#kuliner #makan #tahunbaruimlek #valentine #kotakasab
BERITA TERKAIT
Seeng Nini Resto, Serasa di Rumah Nenek
Empat Cara Atasi Pelampiasan Makan Ketika Emosi
Keuntungan Kunyah Makanan Lebih Lama
Gudetama Hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading
Kuliner Jadi Penopang Industri Kreatif
Festival Shalawat Nabi Muhammad SAW Siap Digelar
Biji Semangka Bermanfaat untuk Kesehatan Jantung

ke atas