GAYA HIDUP

Minggu, 04 Februari 2018 | 02:50 WIB

Rayakan Self Love Bersama Para Lokal Kreator

Mia Umi Kartikawati
Rayakan Self Love Bersama Para Lokal Kreator
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Para lokal kreator dari tahun ke tahun semakin mengalir. Ini merupakan satu wujud bahwa kreasi dan perkembangan bisnis lokal fashion semakin meningkat.

Dalam momen hari kasih sayang ini, Tokopedia menyelenggarakan Self Love yang mengajak untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri lewat kolaborasinya dengan para lokal kreator ternama.

Pada momen tersebut, dua nama besar lokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia yang kompak menyuarakan kampanye Self Love meluncurkan capsule collection bersama Tokopedia.

Duma Official dan BLP Beauty merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.

Dengan membawa semangat Self Love lewat dukungan kami dalam kolaborasi peluncuran capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia, Tokopedia ingin terus melanjutkan komitmen kami dalam mengapresiasi kreasi lokal. Sebagai marketplace, Tokopedia berharap akan terus banyak bermunculan kreasi lokal yang berkembang dan meraih sukses bersama Tokopedia, ujar Garri Juanda, selaku Co-Head Marketplace Tokopedia saat ditemui di Jakarta, Sabtu (03/02/2018).


Saya senang dapat bertemu lagi dengan BLP Beauty lewat Tokopedia, karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar pikiran, ide dan karya untuk mengembangkan talenta kami sesuai dengan semangat Self Love, tambah Co-Founder Duma Official, Natashia Midori.

Self Love bagi saya, bukan saja tentang mencintai diri saja, tapi menjalani dunia kecantikan yang saya sukai lewat berdirinya BLP Beauty adalah bagian dari Self Love saya. Saya berharap hadirnya BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia selain mempersembahkan beragam variasi warna lipstik, tapi juga turut membawa inspirasi indahnya Self Love bagi wanita Indonesia, kata Lizzie Parra, BLP Beauty Founder.

Senang dapat dipertemukan oleh Tokopedia dengan BLP Beauty & Duma Official, dua brand lokal yang memiliki karakter yang khas. Dengan ikut menjadi bagian dari kolaborasi ini, saya berharap kedepannya potensi kreasi lokal dapat terus terasah dan bermunculan salah satunya lewat Tokopedia, tutup Eva Celia sebagai Creative Collaborator.

DUMA Official dan BLP Beauty akan segera hadir di jajaran official store Tokopedia, yang akan semakin memanjakan para konsumen pecinta mode dan kecantikan untuk memilih produk yang terbaik bagi dirinya. Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia mulai dapat diakses di situs marketplace Tokopedia pada Senin, 5 Februari 2018.

Akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif Capsule Collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia berupa cashback 20 persen dengan nilai maksimum Rp.100 ribu menggunakan voucher code: LOVE. (tka)
#selflove #lokal #kreator #kreatif #fashion
BERITA TERKAIT
Kreatif Membuat Cokelat di KidZania
Kuliner Jadi Penopang Industri Kreatif
Festival Shalawat Nabi Muhammad SAW Siap Digelar
Biji Semangka Bermanfaat untuk Kesehatan Jantung
Nikmati Sensansi Black Pizza yang Lembut
Ini Empat Barang Paling Digemari Ibu Jaman Now
Seeng Nini Resto, Serasa di Rumah Nenek

ke atas