HIBURAN

Selasa, 06 Februari 2018 | 17:40 WIB

Begini Kedekatan Dude Harlino dengan Sang Anak

Aris Danu
Begini Kedekatan Dude Harlino dengan Sang Anak
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Kesibukan bukan menjadi alasan bagi Dude Harlino untuk tidak mempunyai waktu berkualitas dengan dua anaknya, Rendra dan Malik.

Pemain film Dalam Mihrab Cinta ini bercerita, ia selalu memberikan waktu untuk anak disela pekerjaan agar dapat mengerti perkembangan sang anak.

"Jadi, pesan saya sesibuk apapun, kedekatan kepada anak-anak serta bimbingan, arahan sangat penting. Saya dan Alyssa ingin melihat langsung perkembangan anak-anak dari waktu ke waktu," kata Dude di Jakarta, baru-baru ini.


Perkembangan dunia digital disadari betul oleh Dude sehingga ia tak melarang anak bermain gawai. Hanya saja, sang anak tetap dalam pantauan saat bermain gawai.

"Tidak masalah mengenal gadget. Tapi tidak saya utamakan. Justru saya lebih mengarahkan ke permainan yang membuat mereka aktif bergerak, kreatif dan inovatif. Dan yang utama lagi, saya bersama Alyssa sudah mengenalkan dan mengajarkan agama pada anak-anak sejak dini. Bahkan sejak masih dalam kandungan," papar Dude.

Dude merasa bersyukur istrinya, Alyssa Soebandono yang kini sudah pensiun syuting punya banyak waktu untuk mendampingi sang anak. Sebab, bimbingan langsung dari orang tua menjadi perhatian Dude.

"Istri (Alyssa Soebandono) tentu lebih banyak waktunya bersama anak-anak. Dia sosok ibu yang sangat baik untuk anak-anak saya," demikian Dude Harlino. [adc]
#DudeHarlino
BERITA TERKAIT
Bom Surabaya, Dude Harlino: Tidak Boleh Takut!
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
Sambut Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma
Model Ini Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan
Allah Maha Besar, Johan Eusoff Sambut Ramadan

ke atas