BOLA

Rabu, 07 Februari 2018 | 02:04 WIB

Enrique Calon Pengganti Conte di Chelsea

Reza Adi Surya
Enrique Calon Pengganti Conte di Chelsea
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, London - Chelsea dikabarkan akan menunjuk Luis Enrique sebagai pengganti Antonio Conte. Masa depan Conte di Stamford Bridge diyakini tak lama lagi.

Conte menjadi sorotan ketika Chelsea dikalahkan Watford 1-4 dini hari WIB kemarin. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya dipecundangi Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea dikabarkan melakukan pertemuan, Selasa (6/2/2018) untuk membahas masa depan Conte. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich disebut-sebut akan memecat Conte dan menunjuk Enrique.

Saat ini Enrique tak memiliki pekerjaan setelah memutuskan mundur dari posisi pelatih Barceloan musim lalu. Menurut media Spanyol, Diario, Juliano Belletti akan ditunjuk sebagai direktur olahraga The Blues.

Diberitakan Daily Mail, pemilihan Enrique sebagai suksesor Conte bukan tanpa alasan. Pelatih berusia 47 tahun punya rekam jejak bagus dengan memberikan dua gelar La liga, dua Piala Raja, dan trofi Liga Champions saat menukangi Barcelona.

Selain itu, Chelsea akan menantang Barcelona di 16 besar Liga Champions. Penunjukkan Enrique diharapkan bisa memperbesar peluang klub London Barat lolos ke perempatfinal karena Enrique mengenal Barcelona dengan baik.

#Enrique #Conte
BERITA TERKAIT
Inter Menang di Laga Perdana bersama Conte
Bersama Conte, Inter Harusnya Bisa Raih Scudetto
Pekan ke-10, Persebaya Lakukan Persiapan Khusus
Victor Valdes Kembali ke Barcelona
Solskjaer Kagum dengan Perkembangan Martial
Modric Sempurna untuk Milan, Tapi...
Lawan Arema, Madura United akan Kerja Keras

kembali ke atas