GAYA HIDUP

Kamis, 08 Februari 2018 | 18:15 WIB

Yuk, Berpetualan Bersama LEGO

Mia Umi Kartikawati
Yuk, Berpetualan Bersama LEGO
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
INILAHCOM, Jakarta - Petualangan seru untuk anak - anak akan hadir bersama LEGO. Penasaran seperti apa?

Petualangan interaktif LEGO pertama di Indonesia akan hadir di PIK Avenue. Sebelumnyan, petualangan tersebut diadakan di Inggris, Jepang, dan negara lainnya. Kali ini di Jakarta akan hadir pada 7-17 Juni 2018.

"Kami ingin membangun mimpi dan menumbuhkan kreativitaa masyarakat, sejak usia dini. Permainan edukasi seperti LEGO dapat membangun kreativitas anak dengan membantu orang tua untuk mengedukasi anak di rumah sambil bermain," kata Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia, Jakarta, Kamis (08/02/2018).

Pada acara petualangan tersebut, Bricklive Jakarta akan menghadirkan sekitar 16 permainan LEGO. Pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagai jenis LEGO. Pada area Brick Pool dan Duplo Pool, pengunjung segala usia didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis permainan yang disediakan.




Kemudian, pada area Race Tracks pengunjung dapat membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan mengikuti balapan yang diadakan. Selain itu, terdapat pula area interaktif seperti Brick Wall, LEGo cities, LEGO architecture, LEGO star wars, dan masih banyak lagi.

"Kami mengajak keluarga di Indonesia untuk menggandeng anak - anak berkreasi dengan menggunakan LEGO. Sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama keluarga," ujar Denny Sumali, Direktur Sorak Gemilang Entertainment.

Untuk bisa menikmati petualangan ini, Anda bisa membeli tiket melalui tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue, dengan harga tiket Rp. 275 ribu VIP, dan Rp. 175 ribu reguler.(tka)
#petualangan #mainan #LEGO #anak-anak
BERITA TERKAIT
Istimewa, Ramadan Wonders di Grand Indonesia
Penting! Banyak Kandungan Bermanfaat dalam Siwak
Jangan Asal Memilih Produk untuk Gigi
Tingkatkan Peran Perempuan di Bidang Analisis Data
(Hari Hipertensi Sedunia) Stroke Masih Menjadi Pembunuh Nomor Satu
Food Court Plaza Senayan, Siap Memanjakan Lidah
Waspadai Alergi yang Dialami Buah Hati

ke atas