BOLA

Kamis, 08 Februari 2018 | 21:10 WIB

iCloud Diretas, Video Seks Dele Alli Bocor

Arif Budiwinarto
iCloud Diretas, Video Seks Dele Alli Bocor
(Foto: Gettyimages)
INILAHCOM, Jakarta - Sepak bola Inggris dikejutkan dengan munculnya skandal video seks yang menampilkan sosok gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Dalam video berdurasi 12 detik menampilkan adegan Alli tengah melakukan oral seks dengan seorang wanita, adegan tersebut direkam pria lainnya.

Dilansir dari Marca, munculnya video tersebut merupakan ulah seorang fans Liverpool yang meretas akun iCloud milik pria dalam video tersebut.

Alasan si fans adalah melampiaskan kekesalannya kepada gelandang 21 tahun yang melakukan diving saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Spurs, Minggu (4/2/2018) kemarin. Dalam pertandingan itu, Alli berusaha mencari tendangan penalti dengan menjatuhkan diri saat timnya tertinggal 1-0.




Belum bisa dipastikan kebenaran video tersebut, kabar yang beredar pihak Alli akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Performa Alli musim ini menurun jauh dari musim lalu, dari 33 penampilannya di semua ajang gelandang timnas Inggris itu baru bisa mencetak sembilan gol.

Sumber: Marca

#DeleAlli
BERITA TERKAIT
(Final Piala FA: Chelsea vs Manchester United) Catatan yang Tercipta Usai Chelsea Juarai Piala FA
Persela Tak Mau Persija Menang di Lamongan
Balotelli Kembali Dipanggil Timnas Italia
Bukan Kemenangan Mudah bagi PSM atas Borneo FC
Usai Tinggalkan Juve Buffon Akan Selalu Dirindukan
Hajar Madura Utd 6-0 Bukti Kebangkitan Persipura
Kalah Telak 6-0, Ini Respon Pelatih Madura Utd

ke atas