BOLA

Jumat, 09 Februari 2018 | 07:13 WIB

Messi Tolak Gaji Rp3,5 Triliun dari Klub China

Reza Adi Surya
Messi Tolak Gaji Rp3,5 Triliun dari Klub China
(Foto: mirror)
INILAHCOM, Barcelona - Sebuah klub China dikabarkan sanggup menebus klausul pelepasan Lionel Messi dan menawarkan gaji tinggi. Tapi, Messi menolak tawaran tersebut.

Tidak diketahui klub asal China yang sanggup menebus klausul pelepasan Messi senilai 622 juta Poundsterling (11,8 triliun Rupiah). Bahkan, klub tersebut disebut siap memberikan gaji 188 juta Poundsterling (3,5 triliun Rupiah) per tahun.

Andai saja Messi menerima tawaran tersebut, dia akan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Dalam satu pekan, pemain asal Argentina itu akan mendapat gaji 1,7 juta Poundsterling (32 miliar Rupiah).


Tapi, Messi lebih memilih memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. La Pulga menekan kontrak baru yang berlaku hingga 2021. Kontrak baru itu membuat Messi mendapatkan gaji 500 ribu Poundsterling (9,5 miliar Rupiah) per pekan belum termasuk bonus.

Klub asal China tersebut sudah yakin takkan bisa mendatangkan Messi. Tak ada nominal berapa pun yang bisa membuat pemain kidal itu meninggalkan Camp Nou.

Sumber: Mirror
#Messi
BERITA TERKAIT
Messi Si Jago Kena Tiang di La Liga Musim Ini
Diminta Istirahatkan Messi, Ini Jawaban Valverde
Mantan Pemain Barca Ungkap Cara Hentikan Messi
Messi Bukan Alien, Pernah Menangis di Ruang Ganti
Messi Umumkan Nama Anak Ketiganya
Lebih Sulit Kawal Messi daripada Ronaldo
Masa Depan Conte Tak Dipengaruhi Laga Lawan Barca

ke atas