BOLA

Sabtu, 10 Februari 2018 | 06:05 WIB

Satu Kali Posting di Medsos, Neymar Dapat Rp7,6 M

Reza Adi Surya
Satu Kali Posting di Medsos, Neymar Dapat Rp7,6 M
(Foto: marca)
INILAHCOM, Paris - Pundi-pundi Neymar semakin gemuk. Selain gaji tinggi dari PSG, pemain asal Brasil mendapat pemasukan 459 ribu Euro (7,6 miliar Rupiah) untuk sekali posting di media sosial (medsos).

Neymar menyandang status pemain termahal di dunia setelah PSG memboyongnya dari Barcelona senilai 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah). Di PSG, pemain berusia 26 tahun mendapat gaji 37 juta Euro (617 miliar Rupiah) per tahun.


Pemasukan Neymar tentu tak hanya dari gaji. Dia juga mendapat uang dari iklan dan media sosial. Dari medsos, mantan pemain Santos mendapat pemasukan cukup luar biasa. Sekali posting, dia mendapatkan 7,6 miliar Rupiah. Hal itu dikemukakan oleh sebuah perusahaan analisis, Blinkfire.

"Jika kita menghitung semua konten di media sosial yang dipublikasikan oleh Neymar sepanjang Januari, kami estimasi nilainya mencapai 34 juta Euro (567 miliar Rupiah)," kata direktur komersial Blinkfire, Christian Olivares, dikutip dari Marca.

"Itu adalah jumlah dana yang harus dikeluarkan sebuah brand untuk iklan demi mencapai level eksposure maksimal," tambahnya.
#Neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Diyakini Cepat Lambat Bakal Gabung Madrid
MU Kalah dari Brighton karena Kesalahan Sendiri
Pogba: MU Pantas Kalah!
Sassuolo Lagi-lagi Jadi Mimpi Buruk Inter
Rezaldi Minta Suporter Penuhi Stadion Patriot
(Grup A Sepak Bola Asian Games 2018) Lolos ke 16 Besar Ini Calon Lawan Indonesia
Kovacic: Chelsea Benar Menginginkan Saya!

ke atas