BOLA

Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:06 WIB

Eks Pemain MU Liam Miller Meninggal Dunia

Reza Adi Surya
Eks Pemain MU Liam Miller Meninggal Dunia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Liam Miller meninggal dunia di usia 36 tahun. Miller juga pernah memperkuat beberapa klub seperti Glasgow Celtic dan Sunderland.

Miller, yang mencatatkan 21 caps bersama timnas Republik Irlandia antara 2004-2009, tahun lalu didiagnosis mengidap kanker. Sejak itu, dia menjalani perawatan di Amerika Serikat dan Irlandia.

Miller melakoni debut profesionalnya bersama Celtic di 2000 setelah sebelumnya bermain tim junior Celtic. Dia juga berperan membawa tim asal Skotlandia itu juara di 2004.

Kemudian, Miller bergabung ke Manchester United dengan mencatatkan 22 penampilan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson selama dua musim, termasuk dipinjamkan ke Leeds United, sebelum akhirnya pindah ke Sunderland di 2006.

Miller juga menjadi bagian dari skuad Sunderland yang promosi ke Liga Primer Inggris di 2007 sebelum akhirnya bergabung ke QPR dua tahun berikutnya.

setelah itu, Miller berpindah-pindah klub ke Hibernian, Perth Glory, Brisbane Roar, Melbourne City, Cork City, dan terakhir bersama Wilmington.

"Kami sangat sedih mendengar kabar kepergian mantan pemain Hibernian Liam Miller. Pikiran dan duka kami untuk keluarga dan teman-teman," cuit akun Twitter Hibernian.

#LiamMiller
BERITA TERKAIT
Hadapi PSM, Teco Minta Wasit Terbaik
Solari Diprediksi Tak akan Lama Latih Madrid
Modric Optimis Madrid Raih UCL Keempat Beruntun
Maradona: Mou Lebih Baik dari Pep
Wayne Rooney Ingin Pensiun di Negeri Paman Sam
Kemungkinan Besar Pogba akan Kembali ke Juventus
Real Madrid Resmi Permanenkan Solari

ke atas