HIBURAN

Minggu, 11 Februari 2018 | 20:01 WIB

"Mencintaimu Sampai Mati", Lara Cetak Rekor MURI

Aris Danu
"Mencintaimu Sampai Mati", Lara Cetak Rekor MURI
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Tangsel-Penyanyi solo Lara diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) karena sukses melibatkan 100 musisi saat meluncurkan single keempat berjudul Mencintaimu Sampai Mati.

Single yang digarap oleh Alam Urbach itu pernah dipopulerkan oleh grup band Utopia. Menurut Lara, ia tak pernah merencanakan sebelumnya untuk menggadeng 100 musisi.

"Ini bukan planning yang cukup matang sebenarnya. Secepat itu aku dapat ide. Siapa tahu ini pintu pembuka baru. Apalagi ini lagu keempat," ungkap Lara dalam wawancara di Intermark BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Melibatkan 100 musisi untuk mengiringi penampilannya bukan perkara mudah, terlebih semua punya nama besar. Namun, Lara bersyukur banyak pihak yang mendukungnya sehingga ia bisa melakukan hal itu.

"Yang jelas happy banget. Banyak yang support sehingga bisa terwujud acara ini," ujarnya.

Namun sebelum tampil, dara kelahiran Surabaya itu sempat diwarnai kekhawatiran karena cuaca yang tidak bersahabat, hingga akhirnya konser dengan iringan 100 musisi di muka gedung Intermark itu berhasil tanpa kendala.

"Ini satu hari yang banyak makna banget. Bikin video klip sekalian dapat muri juga. Ini histori yang sangat penting dalam karir bermusil aku, dan sangat tidak terlupakan," paparnya. [adc]

#Lara #MencintaimuSampaiMati #RekorMURI
BERITA TERKAIT
Ini Pesan Moral Film Mahasiswa Baru
Mikha Tambayong Terbiasa Belajar Sejak Kecil
Mikha Tambayong Anak Indonesia jadi Generasi Maju
(We The Fest) Dewa 19, Tarik Perhatian Milenial
(We The Fest) Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas
Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi
Paduan Suara UNY Berjaya di Hong Kong

kembali ke atas