NASIONAL

Senin, 12 Februari 2018 | 12:59 WIB

Yura Min, Atlet Korea Korsel Dipuji di Olimpiade

Azwar
Yura Min, Atlet Korea Korsel Dipuji di Olimpiade
(Foto: Youtube)
INILAHCOM, Jakarta - Olimpiade musim dingin XXIII yang sedang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan, menjadi penampilan perdana atlet ice-skating tuan rumah, Yura Min. Nasib sial, dia mengalami kejadian yang tidak diinginkan di ajang olahraga empat tahunan itu.

Yura Min yang baru berusia 23 tahun tersebut sedang melakukan nomor dansa berpasangan bersama rekannya, Alexander Gamelin, saat tanpa ia sadari pengait bagian belakang kostum berwarna merah menyala yang dikenakannya putus dan membuat tubuh bagian belakangnya terekspos, serta hampir memperlihatkan bagian terlarang tubuhnya.

Meski baru pertama kali ini tampil di ajang sebesar olimpiade, kejadian tak terduga itu tidak lantas membuat Yura Min gugup, panik dan hilang konsentrasi. Sebaliknya, dia justru dengan tenang melakukan improvisasi dan mengakali kostum yang kini terbuka lebar itu dengan turut dibantu oleh Alexander Gamelin.


Penonton yang menyaksikan performa Yura dan Alexander di arena pun lantas memuji penampilan keduanya dan sorotan khusus diberikan kepada Yura yang mampu mengatasi masalah dengan kostumnya secara elegan dan berkelas.

Pujian pun mengalir di media sosial Twitter. Akun resmi @7Olympics memuji penampilan Yura dengan, Ketika kostummu mengalami masalah. Tapi Yura Min bisa mengatasinya dengan berkelas #CostumeFail #PyeongChang2018 #7Olympics #Olympics #FigureSkating. [rok]

#YuraMin
BERITA TERKAIT
Jokowi Ingatkan Hakim Jaga Martabat Bangsa
Misbakhun Berkomitmen Kawal Dana Desa untuk Dapil
Jokowi: Hukum di Indonesia Jangan Jadi Komoditas
Reaksi Kubu Ahok Disebut Pecundang oleh Rizieq
(Habib Rizieq Batal Pulang) Persaudaraan Alumni 212 Harus Tanggung Jawab
Jokowi Ingin Kepercayaan Hukum di RI Meningkat
Polri Selidiki Ambruknya Tiang Tol Becakayu

ke atas