NASIONAL

Senin, 12 Februari 2018 | 13:00 WIB

Medsos: Dilan Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Vicky

Azwar
Medsos: Dilan Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Vicky
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Vicky Prasetyo memang kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengumumkan pernikahannya dengan artis yang sempat mencoba peruntungan sebagai calon anggota DPR Angel Lelga.

Nama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat menjadi trending topic di jejaring sosial pada tiga hari lalu saat resepsi pernikahannya disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta tanah air.

Hari ini, kata kunci Vicky Prasetyo pun kembali menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya itu, kata kunci "vicky pingsan" pun turut menjadi salah satu frasa yang ramai diperbincangkan.

Ramainya penyebutan kata kunci Vicky Prasetyo memang disebabkan ramainya para netizen yang masih membahas tingkah polah pria yang dikenal karena kerap menggunakan Bahasa Inggris yang dinilai aneh. Beragam komentar dilontarkan oleh para netizen, mulai dari keputusan Vicky yang menggunakan nama panggung saat akad nikah, hingga reaksi dia saat menjatuhkan cincin yang konon berharga ratusan juta ke dalam laut.

Berikut beberapa komentar lucu tentang Vicky Prasetyo yang memenuhi linimasa


"Ngertiin manuver vicky prasetyo 178.532 kali lebih susah dibandingin nyari jurnal terbaru yang digunakan buat skripsi (riandoko, 2018)," begitu cuit @rikojakarta.

"Each time Vicky Prasetyo opens his mouth, a Bahasa Indonesia teachers soul is sold to Satan," cuit @Hasief

"Dilan, pengorbanan cintamu tidak ada apa-apanya dibanding Vicky Prasetyo," demikian kicau @MISSARAP sembari mengunggah video yang memperlihatkan Vicky terjun ke laut dari sebuah helikopter yang sedang terbang rendah.

"CINCINNYA KELEMPAR DIA NYEBUR KE LAUT GENGS, BERASA DI KAPAL TITANIC L Masih adakah laki-laki kayak Vicky Prasetyo di bumi?" sambung @MISSARAP

[rok]
#VickyPrasetyo
BERITA TERKAIT
Rupiah Terpuruk, Ini Kekhawatiran Bamsoet
Polda Kalteng Naik Jadi Tipe A
Bimanesh Bisa Menolak Permintaan Novanto
Kuasa Hukum Bantah Aman Otaki Bom Thamrin
(RUU Terorisme) Jokowi Harap Keterlibatan TNI Tak Diperdebatkan
Dentuman Dekat PN Jaksel, Polisi Amankan 2 Orang
Bocah Penghina Jokowi Tidak Dipulangkan

ke atas