BOLA

Senin, 12 Februari 2018 | 18:00 WIB

Ketika Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum

Reza Adi Surya
Ketika Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov (Foto: Youtube)
INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo mengucapkan salam Assalamualaikum ketika bertemu dengan pegulat muslim asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Ronaldo merayakan keberhasilan mencetak hatrik saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-2 akhir pekan kemarin dengan menemui Khabib, yang merupakan salah satu bintang UFC.

Ronaldo dan Khabib terlihat memegang jersey Madrid dengan nama Khabib di belakangnya. Ronaldo memamerkan pertemuannya dengan Kbabib di Instagram dengan caption: 'Senang bertemu kamu, kawan'.

Khabib juga memamerkan pertemuannya dengan Ronaldo bahwa dia baru saja menghabiskan waktu bersama peraih lima trofi Ballon d'Or. Salah satu foto yang diposting adalah Ronaldo mengenakan wig putih. Khabib juga menerima bola yang ditandatangani Ronaldo.


Dalam sebuah video, tampak Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum yang kemudian langsung dijawab Waalaikumsalam oleh Khabib.



Khabib menjadi saksi ketika Ronaldo mencetak hatrik ke gawang Sociedad. Malam harinya, dia beruntung bisa bertemu langsung dengan pemain berusia 33 tahun itu.

Sumber: Daily Mail
#Ronaldo #Khabib
BERITA TERKAIT
Gagal Rekrut Ronaldo, Penyesalan Terbesar Wenger
Nama Messi 'Haram' Disebut di Rumah Ronaldo
Tanpa Ronaldo, Portugal Tak Bisa Juara Piala Dunia
(Final Piala FA: Chelsea vs Manchester United) Catatan yang Tercipta Usai Chelsea Juarai Piala FA
Persela Tak Mau Persija Menang di Lamongan
Balotelli Kembali Dipanggil Timnas Italia
Bukan Kemenangan Mudah bagi PSM atas Borneo FC

ke atas