HIBURAN

Senin, 12 Februari 2018 | 19:10 WIB

Single Baru Radja Siap Putar Serentak di 100 Radio

Aris Danu
Single Baru Radja Siap Putar Serentak di 100 Radio
Grup Band Radja (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Radja bakal memutar secara serentak single baru mereka berjudul Malaikat Cinta bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayng atau Valentine pada 14 Februari mendatang di 100 radio.

Pemutaran serentak di 100 radio ini merupakan gebrakan baru band yang digawangi Ian, Moldy, Indra dan Seno. Menurut Moldy, momentum ini merupakan persembahan Radja kepada para penggemar setianya.

"Alhamdulillah, radio yang respons untuk pemutaran serentak single Malaikat Cinta kurang lebih sekitar 100 lebih," kata Moldy di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Lebih lanjut Moldy mengatakan, Radja akan melakukan telepon saat on air di radio yang belum sempat didatangi. Hal itu sebagai upaya agar Radja semakin dekat dengan para penggemar meski via telepon.

"Radja bisa lebih dekat lagi dengan para Radjaku (fans) khususnya. Kedekatan dan support dari teman media radio sebagai corong penyambung ke para pendengar," papar Moldy.

Sementara itu, bassis Radja, Indra mengungkapkan kegembiraannya atas pemutaran serentak lagu Malaikat Cinta ini. Menurut Indra, lagu ini harus menunggu dua tahun untuk dikeluarkan.

"Semoga lagu ini bisa membantu pendengarnya mendapatkan Malaikat Cinta," ucap Indra. [adc]

#BandRadja #Valentine
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas