BOLA

Selasa, 13 Februari 2018 | 08:11 WIB

Milan Putus Kontrak dengan Adidas, Gandeng Puma

Arif Budiwinarto
Milan Putus Kontrak dengan Adidas, Gandeng Puma
(Foto: acmilan)
INILAHCOM, Milan - AC Milan dan Adidas akan menyudahi kerja sama di akhir musim ini. I Rossoneri sudah mendapat penggantinya, mereka menggandeng produk apparel dari Jerman lainnya, Puma.

Adidas dan Milan menjalin kerja sama pertama kali di musim 1978-79, kemudian berlanjut pada 1990-93. Perusahaan apparel olahraga Jerman menjadi penyuplai apparel resmi I Rosseneri sejak 1998.

Sebenarnya, Milan dan Adidas masih punya kontrak kerja sama hingga 2023 tetapi di ada sebuah klausul yang memungkinkan berhentinya kontrak sebelum waktu yang ditentukan. Klausul itulah yang diaktifkan oleh produk berlogo tiga garis tersebut.


Pisah dari Adidas, Milan sudah mendapat gantinya. Mereka menggandeng Puma mulai musim depan. Belum diketahui berapa lama durasi dan nilai kontraknya.

"Saya sangat gembira untuk mengumumkan kerja sama kami dengan Puma. Kami terikat oleh rasa saling menghargai dan oleh semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola," ujar CEO Milan, Marco Fassone, dalam situs resmi klub.

"Mereka merepresentasikan sebuah brand internasional besar dan kami akan bersama-sama dalam beberapa musim ke depan dalam jalur strategis kami untuk mencapai target-target baru di luar dan di dalam lapangan," pungkas Fassone.
#ACMilan
BERITA TERKAIT
Bonucci: Gabung Milan Sebuah Kemunduran, Tapi...
Donnarumma Pemain Muda Paling Menjanjikan di Eropa
Nuansa Religi di Peluncuran Tim Barito Putera
Kecewanya Conte Gagal Taklukkan Barcelona
Perasaan Campur Aduk Willian
(Liga Champions) Munchen Pesta Gol ke Gawang Besiktas
(Liga Champions) Chelsea-Barcelona Berakhir Imbang 1-1

ke atas