HIBURAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 10:30 WIB
(Indonesian Idol 2018)

Marion Jola Dipuji Ari Lasso, Dikritik Judika!

Aris Danu
Marion Jola Dipuji Ari Lasso, Dikritik Judika!
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penampilan Marion Jola pada babak Top 10 Spektakuler Indonesian Idol 2018 mendapat pujian sekaligus kritik dari juri. Marion membawakan lagu yang dipopulerkan Andien berjudul Moving On.

Dara asal Kupang ini tampil beda ketika membawakan lagu bernuansa jazz tersebut. Arransemen musik yang dinyanyikan Marion dinilai Ari Lasso memberi warna baru dari penyanyi aslinya.

"Saya senang sekali lagu ini kamu bawain dengan cara kamu sendiri. Temponya diperlambat dari aslinya, moodnya dibuat lebih smooth, tapi tidak menghilangkan nuansa jazzynya. Dan saya rasa ini salah satu interpretasi lagu Andien yang mungkin lebih bagus daripada penyanyi aslinya," kata Ari Lasso usai penampilan Marion, Senin (12/2/2018) malam.


Lebih lanjut mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan, Marion mampu beradaptasi dengan lagu bernuansa jazz dan tetap tidak kehilangan identitas sebagai seorang Marion.

"Saya menangkap satu istilah buat kamu, kamu ini bagaikan bunglon, bisa beradaptasi dengan berbagai macam kemasan musik. Tapi tetap tidak kehilangan identias Marionnya. Itu puji-pujiannya. Tapi ada satu saran, teruslah mengekspor apa yang ada di diri kamu, biar tidak begitu-bagitu saja rasa manjanya," demikian Ari Lasso.

Sementara itu menurut Judika, penampilan dara 17 tahun ini kurang maksimal. Judika menilai dalam beberapa bagian ada nada yang dibawakan Marion kurang pas dan enak untuk didengar.

"Aku agak berbeda sedikit sama Ari, boleh dilihat lagi. Ini bukan the best perform kamu ya, satu hal yang ini aransemennya pas manja iya. Tapi diawal kamu manja, dan tiba-tiba kamu ngepush sesuatu yamg beda," ujarnya. [adc]
#MarionJola #Idol2018 #IndonesianIdol
BERITA TERKAIT
Pengakuan Blak-blakan Marion Jola Tentang Nino RAN
Cerita Marion Jola Selepas dari Indonesian Idol
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
Sambut Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma
Model Ini Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan

ke atas