BOLA

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:02 WIB

Kemenangan yang Mengurangi Tekanan pada Conte

Reza Adi Surya
Kemenangan yang Mengurangi Tekanan pada Conte
(Foto: Gettyimages)
INILAHCOM, London - Kemenangan Chelsea atas West Bromwcih Albion sedikit mengurangi tekanan pada pelatih Antonio Conte. Pria asal Italia terus dikabarkan bakal dipecat.

Bermain di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 3-0. Eden Hazard menyumbang dua gol dan satu gol lagi dilesakkan Victor Moses.

Kemanangan tersebut kembali membawa Chelsea masuk ke posisi empat besar. Sebelumnya, The Blues menelan dua kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford.


Hasil buruk tersebut membuat posisi Conte sebagai pelatih terancam. Manajemen Si Biru dikabarkan akan mendatangkan Luis Enrique menggantikan mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

"Kami harus berjuang melawan semua spekulasi yang beredar. Caranya adalah dengan meraih kemenangan, memiankan sepak bola bagus. Spekulasi tersebut tak penting untuk saya," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Kami sudah terbiasa dengan adanya spekulasi dan rumor. Pemain-pemain saya sudah tahu dengan baik apa yang harus dilakukan, kini, dan di masa depan," katanya.
#Chelsea #WestBrom #Conte
BERITA TERKAIT
Kecewanya Conte Gagal Taklukkan Barcelona
Perasaan Campur Aduk Willian
(Liga Champions) Chelsea-Barcelona Berakhir Imbang 1-1
Bakal Hadapi Barcelona, Conte Sulit Tidur
Giroud Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Arsenal
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Cetak Gol Tandang Belum Cukup bagi Barca
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Bukan Hanya Messi yang Harus Dimatikan Chelsea

ke atas