GAYA HIDUP

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:15 WIB

Meriah, Beragam Perayaan Imlek di Grand Indonesia

Mia Umi Kartikawati
Meriah, Beragam Perayaan Imlek di Grand Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ingin berfoto serasa di negeri China? Nah, Anda bisa mendatangi area Grand Indonesia dalam rangka perayaan Imlek.

Dekorasi di daerah fountain atrium di west mall lantai 3A Grand Indonesia, serasa berada di China, bukan semata - mata untuk foto saja. Tetapi juga membuat Anda bisa meraih kesempatan untuk berkompetisi mendapatkan shopping voucher dengan posting foto ke instragam @grandindo.

"Banyak dekorasi - dekorasi menarik yang bisa dijadikan foto - foto unik untuk diposting ke instagram. Nanti akan ada hadiah menarik," papar Dinia Widodo, Manajer Public Relations Grand Indonesia, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2018 Grand Indonesia mempersiapkan serangkaian program menarik yang dikemas dalam Chinoserie Lunar. Mulai dari dekorasi yang menghiasi berbagai area serta beragam pertunjukan yang siap dipersiapkan untuk para pengunjung di tahun Anjing ini.

Acara ini berlangsung mulai 3-25 Februari 2018 dan akan terdiri dari 3 highlight program. Yang pertama adalah weekend attractions dimana Chinese Heritage Show akan menjadi pertunjukan utamanya, yaitu sebuah pertunjukan akrobatik yang terdiri dari 3 aksi yaitu Dragon dance show, shaolin show dan drummer show yang dapat disaksikan pada 16,17, dan 18 Februari 2018 pada pukul 17.00 dan 19.00 wib di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

"Terdapat pula atraksi berupa pole lion dance, classical oriental dance & music serta musical parody yang akan berlangsung setiap Sabtu dan Minggu di Main Atrium, East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium, west mall lantai 3A," tambah Dinia.

Tidak hanya itu, masih ada lagi pertunjukan lainnya yaitu Chai Sen Parade yang akan membagikan gimmick dari tenant setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 wib.(tka)

#grandindonesia #perayaan #imlek
BERITA TERKAIT
Jual Batam-Bintan, Kemenpar Gandeng Scoot Airlines
Sebelum Beli Mainan, Ini yang Harus Diperhatikan
Jangan Beri Gadget Anak Sejak Dini
Dengan Bermain, Emosi Anak Semakin Berkembang
Bermain Bagian dari Belajar
Ini Strategi Dongkrak Ekowisata Gede Pangrango
Menpar Jadi Inspirator di Musrenbang Jawa Barat

ke atas