HIBURAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 17:16 WIB

Film 'Wiro Sableng' Rilis Tiga Poster Perdana

Tatzuar Amir
Film 'Wiro Sableng' Rilis Tiga Poster Perdana
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Film adaptasi novel silat berseri, Wiro Sableng baru saja merilis tiga poster yang menampilkan karakter-karakter utama yang akan hadir di cerita filmnya.

Perilisan poster-poster tersebut dilakukan melalui akun Twitter rumah produksi LifeLike Pictures, @LifeLikePictrs, selaku pihak yang memprakarasai proyek film adaptasinya.

Adapun tiga poster yang dirilis tersebut menampilkan Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, penyanyi Sherina Munaf sebagai Anggini dan Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Film adaptasi Wiro Sableng merupakan proyek impian Vino G. Bastian yang merupakan anak dari Bastian Tito, pengarang novel berseri Wiro Sableng. Dalam penggarapan filmnya, Vino juga duduk sebagai salah satu produser. Proyek film ini merupakan kerjasama antara LifeLike Pictures dan 20th Century Fox Asia.

Wiro Sableng disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko berdasarkan naskah yang ditulis bersama oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy.

Film ini juga turut dibintangi Marsha Timothy sebagai Bidadari AnginTimur, Yayan Ruhyan sebagai Mahesa Birawa dan Andi /rif sebagai Dewa Tuak.

Rencananya Wiro Sableng mulai bisa disaksikan di bioskop mulai bulan September 2018.

Berikut poster-posternya

#WiroSableng #FilmNasional #VinoBastian
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas