BOLA

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:21 WIB

Messi Bukan Alien, Pernah Menangis di Ruang Ganti

Reza Adi Surya
Messi Bukan Alien, Pernah Menangis di Ruang Ganti
Lionel Messi (Foto: Skysports)
INILAHCOM, Barcelona - Banyak yang mengibaratkan Lionel Messi berasal dari planet lain karena teknik dan skil sepak bola. Tapi, Messi hanya manusia biasa karena pernah menangis usai pertandingan.

Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini bersama Cristiano Ronaldo. Ukurannya adalah keduanya menguasai trofi Ballon d'Or sejak 2008.

Pemain Barcelona itu kerap diibaratkan bukan berasal dari bumi, melainkan alien karena kehebatannya di lapangan. Kenyataannya, Messi hanyalah manusia biasa yang ternyata pernah menangis usai pertandingan.


Hal itu diungkapkan oleh pemain anyar Manchester United, Alexis Sanchez. Pemain asal Cile mengungkapkan, Messi pernah menangis di ruang ganti saat Barcelona disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions musim 2011/2012. Di leg kedua, Messi gagal mengeksekusi penalti.

Menurut Sanchez, menangis adalah hal yang wajar dilakukan seorang pemain. Menangis bukan hal yang memalukan.

"Anda boleh menangis selama pertandingan jika kalah di final, itu bagian dari sepak bola. Di ruang ganti Barcelona, saya melihat Messi menangis usai laga lawan Chelsea," ujar Sanchez, dikutip dari Marca.

"Hal itu biasa terjadi, karena para pemain menuntut dirinya sangat tinggi dan menangis adalah hal yang pemain ingin lakukan tapi tak dilihat oleh fans," katanya.
#Messi
BERITA TERKAIT
Barcelona Tersingkir, Messi Terluka
PSM Tanpa Dua Pemain Asingnya Jumpa PS TIRA
Fokus Persib Saat Ini Bukan Persija
Laga 'Final' Barca di Kandang La Coruna
Penjelasan PSSI Soal Sanksi dari FIFA
Kemenangan Spesial Chelsea di Laga ke-100 Conte
Komdis Sanksi Arema Akibat Ricuh Suporter

ke atas