BOLA

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:21 WIB

Messi Bukan Alien, Pernah Menangis di Ruang Ganti

Reza Adi Surya
Messi Bukan Alien, Pernah Menangis di Ruang Ganti
Lionel Messi (Foto: Skysports)
INILAHCOM, Barcelona - Banyak yang mengibaratkan Lionel Messi berasal dari planet lain karena teknik dan skil sepak bola. Tapi, Messi hanya manusia biasa karena pernah menangis usai pertandingan.

Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini bersama Cristiano Ronaldo. Ukurannya adalah keduanya menguasai trofi Ballon d'Or sejak 2008.

Pemain Barcelona itu kerap diibaratkan bukan berasal dari bumi, melainkan alien karena kehebatannya di lapangan. Kenyataannya, Messi hanyalah manusia biasa yang ternyata pernah menangis usai pertandingan.

Hal itu diungkapkan oleh pemain anyar Manchester United, Alexis Sanchez. Pemain asal Cile mengungkapkan, Messi pernah menangis di ruang ganti saat Barcelona disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions musim 2011/2012. Di leg kedua, Messi gagal mengeksekusi penalti.

Menurut Sanchez, menangis adalah hal yang wajar dilakukan seorang pemain. Menangis bukan hal yang memalukan.

"Anda boleh menangis selama pertandingan jika kalah di final, itu bagian dari sepak bola. Di ruang ganti Barcelona, saya melihat Messi menangis usai laga lawan Chelsea," ujar Sanchez, dikutip dari Marca.

"Hal itu biasa terjadi, karena para pemain menuntut dirinya sangat tinggi dan menangis adalah hal yang pemain ingin lakukan tapi tak dilihat oleh fans," katanya.
#Messi
BERITA TERKAIT
(Matchday 1 Grup B: Barcelona vs PSV Eindhoven) Baru Matchday 1 Messi Sudah Buat Rekor di UCL
Pekan Ini, Rivalitas Messi-Ronaldo di UCL Dimulai
Messi Ingin Perbaiki Kemampuan Tendang Penalti
Ini Bukti Mbappe Lebih Hebat dari Ronaldo & Messi
Tanpa Trofi Ballon d'Or Messi Tetap Pemain Terbaik
Ludahi Lawan, Costa Dicoret dari Skuad Brasil
Akhir Pekan Ini Egy Debut Resmi di Lechia Gdansk?

ke atas