HIBURAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:02 WIB

Dude Harlino Dukung Pejuang Kanker Anak

Aris Danu
Dude Harlino Dukung Pejuang Kanker Anak
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dude Harlino mendukung para pejuang kanker anak di Yogyakarta saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Dukungan itu ia berikan lewat program "Berani Gundul" bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Yogyakarta.

"Banyak pejuang kanker yang begitu bersemangat untuk melawan penyakit hingga sembuh dan kembali normal. Kita mendukung YKAKI untuk membantu anak-anak pejuang kanker tidak patah semangat untuk cepat pulih dari penyakitnya," kata Dude dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2/2018).

Kegiatan itu merupakan bagian dari program CSR berupa One Coin For Cancer #2. Program CSR ini dimulai sejak tanggal 1 - 28 Februari 2018 di seluruh Outlet Resmi Jogja Scrummy milik Dude Harlino.

"Sebisa mungkin saya dan tim JS terus berupaya menjadi bermanfaat besar untuk banyak orang, terutama masyarakat Yogyakarta," ucap Dude.

Kegiatan itu dilakukan Dude bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), pada Jumat (9/2/2018). Pada kesempatan itu, Dude bersama tim Jogja Scrummy melakukan kunjungan ke ke 19 kantor media massa di Yogyakarta. Menurut suami Alyssa Soebandono, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Dude Harlino bersama team Jogja Scrummy dalam ikut memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2018.

"Untuk tahun 2018 ini saya dan tim Jogja Scrummy mengambil tema 'Jogja Scrummy-Media, Bersama Membangun Yogyakarta'. Kita ingin ikut serta memeriahkan Hari Pers Nasional," papar Dude. [adc]
#DudeHarlino
BERITA TERKAIT
(Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur) Ini Pengorbanan Luna Maya Untuk Perankan Suzzanna
Kemendikbud Gelar Diskusi Film Hongkong Kasarung
Game of Thrones Ada di Pernikahan Dominique Nadine
Ketika Tanta Ginting Dikira Atlet Anthony Ginting
Sekuel Film 3 Dara Janjikan Komedi yang Segar
Cheverly Amalia Sindir Playboy Lewat Single Lelaki
Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Poppy Putri

ke atas