NASIONAL

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:22 WIB

Nurul Arifin-Rully Dapat Nomor Urut 1

Nurul Arifin-Rully Dapat Nomor Urut 1
Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) mendapat nomor urut satu dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung di GOR Pajajaran, Selasa.

Nurul yang ditemui usai acara, mengaku bersyukur karena mendapat nomor urut satu. Menurutnya, nomor satu memiliki filosofi yang kuat.

"Sebenarnya kita kan tahu bahwa tidak ada nomor sebelum angka satu, jadi memang artinya yang utama. Di situ ada bicara tentang fokus, integritas, keutamaan. Kita tahu satu itu yang dimuliakan tapi ini baru permulaan," kata dia.

Nurul berharap nomor satu dapat memberikan keberkahan bagi dirinya maupun Rully untuk bisa memenangkan kontentasi Pilwalkot Bandung 2018-2013.


Ia pun berjanji akan bekerja keras apabila nanti terpilih sebagai Wali Kota Bandung. Salah satu program yang akan menjadi prioritasnya yakni menjadikan Bandung ramah anak, perempuan, dan disabilitas.

"Kita ingin tempatkan perempuan dalam posisi strategis baik di profesi swasta maupun birokrat. Percuma kalau wali kotanya perempuan tapi tidak berpihak pada perempuan, anak, dan disabilitas," katanya.

Rully menambahkan, angka satu memiliki simbol garis yang lurus. Hal itu dikatakannya menggambarkan ketegasan dan kelurusan melayani warga Kota Bandung.

"Nomor satu itu garis lurus yang tegas, sesuai dengan niat kami untuk melayani warga Bandung niatan meluaskan ladang amal dan tegas. Juga menggambarkan wali kota yang tegas," katanya.[tar]
#PilkadaSerentak2018 #NurulArifin
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Satpam Pabrik di Kediri Pakai Ganja
Singgung Aher Wagub DKI, HNW: Offside Kemendagri
Dugaan Mahar Rp500 M, Bawaslu Akan Panggil Sandi
Jokowi Siapkan Inpres untuk Gempa Lombok
Panglima TNI Serahkan Bea Siswa ke Joni
Istana Jamin, Menteri Timses Jokowi Tetap Bekerja
Menghentikan Politisasi Asian Games

ke atas