METROPOLITAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:04 WIB

Pemotor Remas Payudara Kembali Terjadi

Happy Karundeng
Pemotor Remas Payudara Kembali Terjadi
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi bejat pemotor remas payudara kembali terulang. Setelah kasus yang sama menggemparkan warga Depok, kini aksi yang sama terjadi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi membenarkan kejadian ini. Menurutnya ini pertama terungkap saat korban DKY alias Den membuat laporan ke polisi pada Senin 12 Februari 2018.

"Korban melapor kemarin. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsul dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," katanya, Kamis (13/2/2018).

Ia menjelaskan kejadian itu sendiri sebenarnya terjadi pada Selasa 6 Februari 2018 sekitar silam sekira pukul 19.30 WIB malam.

Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas.

"Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak, maka kepala korban ditekan ke aspal," jelasnya.

Kejadian itu terjadi saat korban tengah menuju sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba dari belakang pelaku yang masih diburu, menyekap Den dari belakang. Korban kemudian berteriak minta tolong hingga akhirnya warga di sekitar Jl Bekasi timur IV, RT 08/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur mengejar namun pelaku berhasil melarikan diri.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," jelasnya. [ton]

BERITA TERKAIT
Polisi Olah TKP XTrail Dibawa Pembunuh di Bekasi
Polisi Temukan XTrail Dibawa Pembunuh di Bekasi
Pagi dan Malam, Jakarta Diprediksi Berawan
(Siapapun Pengganti Sandiaga jadi Wagub) DKI Tetap Dikuasai Pendukung Jokowi
Prasetio Sarankan Buat Tunel Daripada Skybridge
(Tak Direspon Manejemen) Driver GRAB Gelar Aksi Sampai Menginap
Singgung Umat Islam, Abu Janda Dilaporkan

ke atas