METROPOLITAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:22 WIB

Polisi Buru Pembunuh Balita di Pasar Rebo

Happy Karundeng
Polisi Buru Pembunuh Balita di Pasar Rebo
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi masih memburu Akang, pria yang diduga membunuh seorang balita berusia lima tahun berinisial F.

Akang juga diduga menganiaya ibu F bernama Masniya (39 tahun) dengan dipukul kepalanya menggunakan tabung gas tiga kilogram.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Joko Waluyo menjelaskan saat ini Polisi tengah melacak pelaku melalui nomor telepon genggamnya. Akang diketahui sebagai pekerja di bisnis rumahan Masniya.

"Kita ke rumahnya (akang) sangkanya pulang dia ternyata belum. Sejauh ini tiga saksi sudah diperiksa," katanya, Selasa (13/2/2018)

Hingga kini polisi masih berada di kediaman terduga pelaku di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Jika tidak ada di sana, diduga bisa jadi pelaku masih ada di Jakarta.

"Karena ada saudaranya di Jakarta," jelasnya.

Sebelumnya, seorang balita berusia lima tahun atas nama F tewas dibunuh seseorang pria. Tak hanya itu, sang ibu bernama Masniya (39 tahun) juga mengalami penganiayaan dengan dipukul kepalanya menggunakan tabung gas tiga kilogram.

Insiden itu terjadi di kediaman Masniya, Jalan Lewa Rt 003/10 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Minggu dini hari, 11 Februari 2018.

"Iya ada kejadian tersebut," kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Joko Waluyo ketika dikonfirmasi. [ton]

#PembunuhanBalita
BERITA TERKAIT
Hari ini Jakarta Hujan Ringan dan Hujan Petir
Pawai Kemenangan Persija Digelar Akhir Pekan Ini
Ini Alasan Anies Beri Nama MRT Ratangga
DPRD akan Panggil Jakpro Terkait Pulau C, D, G, N
Kereta MRT Fase I Dinamai 'Ratangga'
Jajal MRT, Anies: Insya Allah Nyaman
Anies Jajal MRT Rute HI-Lebak Bulus

ke atas