HIBURAN

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:35 WIB

Sandiaga Uno Instruksikan PPSU Tonton Takut Kawin

Aris Danu
Sandiaga Uno Instruksikan PPSU Tonton Takut Kawin
Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menginstruksikan anak buahnya petugas penangananyaprasarana dan sarana umum (PPSU) untuk menonton film Takut Kawin.

Hal itu sebagai bentuk dukungan Sandiaga terhadap perfilman Indonesia. Khususnya film yang dijadwalkan tayang bioskop pada 8 Maret 2018 itu.

"Akan kami instruksikan agar pasukan orange yang jumlahnya dua puluh ribu orang untuk nobar film Takut Kawin," kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Selain itu, Sandiaga juga mengimbau PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk menonton film yang dibintangi Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Asri Welas, Denny Chandra dan lain-lain itu.

"Kalau kepada PNS Pemprov DKI yang jumlahnya Tujuh Puluh Ribu sifat nya himbauan. Tapi insya Allah kalau banyak yang nonton industri film akan terus tumbuh. Ini yang kami harapkan," ujarnya.

Sementara itu Herjunot Ali sebagai pemain utama, mengaku senang atas dukungan dari Wagub DKI.

"Politic will Pemprov DKI penting, tidak sekedar himbauan menonton tapi perlu banyak dukungan lain. Misalnya menurunkan pajak tontonan, agar para kreator film bisa bergerak bebas. Pun dengan perijinan yang selama ini banyak dikeluhkan para pelaku industri film terlalu ribet dan bertele-tele harus segera dibenahi," tandasnya. [adc]

#SandiagaUno #TakutKawin
BERITA TERKAIT
Para Artis Usir Penat dengan Game Android Online
Via Vallen Dihapus dari Wall Of Fame And Happiness
Sule Persembahkan Setiaku untuk Nurlela
Sule Blak Blakan Soal Perempuan Bernama Nurlela
Viral, Lagu Anak-anak Enak Susunya Tuai Pro Kontra
Film Cinta Tapi Beda Kembali Dipermasalahkan
Pesan Ahok Kepada Penonton Film A Man Called Ahok

ke atas