EKONOMI

Rabu, 14 Februari 2018 | 07:09 WIB

Arief Mulyadi Naik Pangkat Jadi Bos Anyar PNM

Arief Mulyadi Naik Pangkat Jadi Bos Anyar PNM
Arief Mulyadi, direktur kepatuhan dan manajemen resiko PT PNM (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Kementerian BUMN melantik Arief Mulyadi, direktur kepatuhan dan manajemen resiko PT PNM, sebagai Dirut PT PNM (Permodalan Nasional Madani).

Arief dilantik menggantikan Parman Nataatmadja, yang telah sepuluh tahun mengomandani BUMN yang bergerak di bidang pemberian modal usaha bagi usaha kecil dan menengah.

"Pergantian Dirut PNM dilakukan di kementerian BUMN dimana seluruh direksi PNM hadir sementara kementerian BUMN diwakili oleh asisten deputi bidang usaha jasa keuangan, jasa survei dan konsultan II Wien Irwanto," kata YR Wijayandaru, Kabag Komunikasi PT PNM (Persero) dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Asdep Wien Irwanto, menyerahkan salinan keputusan Menteri BUMN Rini Soemarno kepada Arief Mulyadi yang berkarir di PNM sejak awal.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Parman Nataatmadja yang berjuang dan berkarya untuk ekonomi kerakyatan selama 10 tahun.

Kementerian BUMN juga melantik M Gunadi sebagai direktur kepatuhan dan manajemen resiko menggantikan Arief Mulyadi yang naik sebagai Dirut PNM, kata Kabag Komunikasi Wijayandaru.

"Selama 10 tahun berkarya di PNM, Parman berhasil membuahkan berbagai program yang ditujukan untuk ekonomi kerakyatan. Melalui program PNM Ulamm (unit layanan modal mikro) berhasil meningkatkan usaha mikro, kecil, dan menengah. Dengan program ini, PNM melakukan pendampingan kepada nasabah," katanya.

Tahap berikutnya, lahir PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). Program ini ditujukan untuk pemberian modal produktif kepada ibu pra sejahtera. "Keberhasilan yang sudah ditorehkan selama ini, akan diteruskan," tegas Dirut PNM antar ini. [tar]

#PNM
BERITA TERKAIT
Rokok Asing Mengancam, Gerindra Pertanyakan Jokowi
Ekonomi Masih Sulit, BI Minta Anggaran Ditambah
BPK Bantah Infrastruktur Mangkrak Ala Fadli Zon
Sepuluh Tahun, Aset Negara Melonjak 272%
RI Tuan Rumah Kembali, Konferensi Perlebahan Asia
Jalur Sutra dan Utang Infrastruktur
Reklamasi dan Jalur Sutra China

ke atas