BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 05:45 WIB

Pemain Akademi Persib Berpeluang Gabung ke Inter

Arif Budiwinarto
Pemain Akademi Persib Berpeluang Gabung ke Inter
(Foto: persib)
INILAHCOM, Bandung - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, hadir dalam acara peluncuran Akademi Persib. Dia membuka kesempatan pemain akademi Persib berlatih bersama Inter.

Zanetti hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (13/2/2018) siang. Mantan kapten Inter itu senang terwujudnya kerja sama yang baik antara klub asal kota Milan dengan Persib.

Dia menyatakan kesiapannya berkontribusi dalam upaya pengembangan sepak bola di Indonesia khususnya di Bandung dengan berbagi ilmu, semangat dan pandangan hidup.


"Kehadiran Akademi Inter untuk berbagi semangat, pandangan hidup, terutama untuk para pelatih dan anak-anak yang dilatih di Akademi Persib," ujarnya dalam jumpa pers.

Zanetti yang pernah menyandang ban kapten Inter tak menutup kemungkinan memberi kesempatan kepada pemain berbakat dari Akademi Persib untuk menimba ilmu dan pengalaman bersama Inter.

"Tujuan utama kita adalah membina anak-anak di sini untuk berkontribusi bagi negaranya. Tapi, kalau ada pemain yang istimewa, mungkin kita bisa latih di Inter atau di klub-klub top Eropa lainnya," dia memungkasi.

Sumber: Persib
#Persib #Inter
BERITA TERKAIT
Jumpa PSM, Persib Minta Bantuan Bobotoh
Inter Terancam Tanpa Gagliardini Jumpa Lazio
Inter Milan Diminta Pertahankan Icardi
Persib Tak Risau Laga Versus Persebaya Ditunda
Persib Tak Ubah Intensitas Latihan Saat Puasa
Inter Rilis Jersey Baru Jelang Laga Final Vs Lazio
Alasan Keamanan, Duel Persebaya-Persib Ditunda

ke atas