BOLA

Rabu, 14 Februari 2018 | 04:03 WIB

Zanetti Senang Inter Jalin Kerjasama dengan Persib

Nandang Permana Sidik
Zanetti Senang Inter Jalin Kerjasama dengan Persib
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Legenda sekaligus Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengunjungi kota Bandung. Dia hadir dalam acara peluncuran Akademi Sepak bola Persib.

Zanetti menyapa para Bobotoh dan pemain Akademi Persib dalam acara yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (13/2/2018). Ini bukan kunjungan perdana Zanetti ke Indonesia, pria Argentina selalu terkesan dengan atmosfer sepak bola Indonesia serta antusiasme penonton mendukung tim jagoannya.

Pada 2011, saat masih jadi pemain, Zanetti bersama Inter berkesempatan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangkaian Inter Asia Tour. Kesan yang masih diingatnya sampai sekarang adalah Indonesia menjadi salah satu negara dengan fans base Inter terbesar di dunia.


"Saya sangat bangga berada di sini karena Indonesia terkenal dengan fanatisme sepakbolanya. Dan Indonesia pun mempunyai ribuan tifosi kami," kata mantan kapten Inter dalam jumpa pers.

Bukan hanya itu, Zanetti senang Inter dan Persib Bandung bisa menjalin kerja sama dalam upaya pengembangan pemain dari usai dini.

"Menjadi suatu suka cita menjalin kerja sama dengan sebuah klub yang profesional di Indonesia dan terorganisasi dengan baik di Indonesia seperti Persib ini. Kami sangat yakin kerjasama ini akan menjamin kelangsungan Indonesia ke arah yang lebih baik," ujarnya.

"Kami hadir di tempat ini untuk membagi keterampilan teknik dan keunggulan kami dalam membina anak-anak dan remaja dan juga para pelatih lokal," pungkasnya.
#Persib #Inter #Zanetti
BERITA TERKAIT
Persib Butuh Tambahan Empat Amunisi Baru
Spalletti Serahkan Masa Depan pada Manajemen Inter
Gol Bunuh Diri Konyol Penyebab Kekalahan Inter
Inter Turun Peringkat Usai Kalah dari Genoa 0-2
Spalletti Tak Senang Disebut Inter Depresi
Inter Masih Belum Diperkuat Icardi Jumpa Genoa?
Persib Selektif Rekrut Pemain Asing

ke atas